Foto Lawas Beredar, Kecantikan Ibu Sana Twice Kejutkan Netizen
Star Daily News
Selebriti

Foto Sana dan ibunya menjadi bahan pembicaraan di komunitas online dan media sosial. Netizen mengaku kaget mengetahui seperti apa visual ibunda penyanyi kelahiran 1996 tersebut.

WowKeren - Sana Twice merupakan salah satu idol K-Pop paling populer saat ini. Kecantikan personel asal Jepang itu kerap menjadi perbincangan netizen di komunitas online.

Baru-baru ini postingan tentang Sana sukses mengejutkan netizen theqoo. Namun bukan karena kecantikan Sana. Netizen mengaku kaget mengetahui seperti apa visual ibunda penyanyi kelahiran 1996 tersebut.

Foto Sana dan ibunya menjadi bahan pembicaraan di komunitas online dan media sosial. Foto memperlihatkan Sana cilik dan ibunya bermain di taman hiburan. Netizen memfokuskan mata mereka pada ibu Sana karena wajahnya persis seperti Sana.

Foto Lawas Beredar, Kecantikan Ibu Sana Twice Kejutkan Netizen

Source: KStarLive

Ini memang bukan pertama kalinya kecantikan ibu Sana menjadi topik hangat. Sebelumnya ia pernah muncul di program "Twice Private Life" pada 2016. Penampilannya cukup singkat tapi mengesankan.


Setelah melihat foto lawas Sana bersama ibunya, netizen langsung memberikan beragam komentar. Kebanyakan memuji wajah cantik sang ibunda.

"Seperti ibu seperti anak," komentar salah satu netizen. "Aku mengira dia adalah kakak Sana," tambah netizen lain. "Ada alasan kenapa Sana sangat cantik," sahut yang lain. "Wow ibunya cantik sekali. Tidak heran jika Sana juga cantik," pungkas lainnya.

Sementara itu, Sana di-casting oleh karyawan JYP Entertainment di pusat perbelanjaan ketika masih SMP dan diundang untuk berpartisipasi dalam audisi tahunan JYP Jepang yang diadakan pada hari berikutnya. Ia bergabung dengan "Sixteen" di Korea Selatan pada April 2012 dan lolos debut bersama Twice.

Beberapa waktu lalu Sana sempat menuai kontroversi karena unggahannya tentang Heisei. Kontroversi ini disebut-sebut membuat Sana tertekan setelah fotonya menangis di bandara menjadi sorotan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait