Main Sinetron Lagi, Titi Kamal Rela Korbankan Kebahagiaan di 'Janji Suci'
WowKeren/Fernando
TV

Titi Kamal kembali terlibat dalam sinetron stripping setelah cukup lama vakum. Ia membintangi sinetron terbaru ANTV yang berjudul 'Janji Suci' bersama Ali Syakieb.

WowKeren - Titi Kamal kembali membintangi sinetron setelah belakangan ini sering muncul di layar lebar. Ia kali ini terlibat dalam sinetron terbaru ANTV yang berjudul "Janji Suci" bersama Ali Syakieb.

Sinetron tersebut berkisah tentang Suci dan Farel saling mencintai, namun karena pamannya terlibat utang dengan keluarga Anwar, Suci terpaksa harus menikah dengan Anwar. Sebelum pernikahan, terjadi pertikaian antara Anwar dan Farel hingga menyebabkan Anwar dan ayahnya dipenjara.

"Berkisah soal pengorbanan. Suci ini rela mengorbankan kebahagiaan demi orang yang dicintai," terang Titi saat ditemui WowKeren di Quantum Indonesia Junior & Senior High School Jl. Raya Kalimanggis, Jl. Cimatis, Jatikarya, Jatisampurna, Bekasi, Senin (19/8). "Jadi di sini banyak banget pelajaran yang bisa didapat. Gimana dia bisa berusaha menyelamatkan keluarga dan pacarnya. Dia rela mengorbankan apa saja walaupun nyawa sekalipun."


Titi mengaku tergiur untuk kembali syuting sinetron stripping karena kepincut jalan ceritanya. Ia juga senang karena para aktor dan aktris terbuka untuk sharing dalam mendalami karakter.

"Mereka (para pemain) sangat open untuk mendalami karater bersama. Kan biasanya ada tuh aktor atau aktris yang maunya sendiri-sendiri aja," kata Titi. "Kangen lagi stripping karena tergoda jalan ceritanya juga sih. Syutingnya setelah aku antar anak sekolah nyiapin sarapan segala macam.

Selain Titi dan Ali, sinetron ini juga menghadirkan Rama Maichel, Maudy Wihelmina, Dicky Wahyudi, Raslina Rasyidin, Johan Jehan, dan Keke Harun. Sinetron ini akan tayang mulai Senin, 12 Agustus 2019, pukul 20.30 WIB.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru