Ditolak Sungjae BTOB, 'Welcome' Kini Incar L Infinte Jadi Pemeran Utama
OSEN
TV

'Welcome' yang sebelumnya berjudul 'Man Who Bakes Bread' sempat ditolak oleh Sungjae. Karakter utama drama ini adalah Hong Jo, kucing yang menjalani dua kehidupan.

WowKeren - "Welcome" yang sebelumnya berjudul "Man Who Bakes Bread" sejak Desember tahun lalu hingga saat ini belum menemukan pemeran utama pria. Drama adaptasi webtoon populer itu sebelumnya menggaet Sungjae BTOB yang rupanya ditolak.

Pada Senin (19/8), L yang kini dilaporkan tengah diincar membintangi "Welcome". "'Welcome' adalah salah satu dari beberapa proyek yang ditawarkan pada L," ungkap sumber yang dekat dengan L.

"Welcome" sendiri menceritakan tentang kucing, yang biasa berubah menjadi manusia dan pemiliknya. Jika setuju, L akan menjadi pemeran utama memerankan karakter Hong Jo, kucing yang menjalani dua kehidupan.


L sendiri sebelumnya sukses mencuri perhatian saat berakting di "Angel's Last Mission: Love". Idol ganteng itu berperan sebagai karakter malaikat bernama Dan yang pada akhirnya jatuh cinta pada manusia.

Di sisi lain, L baru saja memberikan pengumuman mengejutkan karena ia memutuskan keluar dari agensinya, Woollim Entertainment. Lalu untuk kegiatannya bersama Infinite, idol kelahiran tahun 1992 mengaku bakal dibahas lagi di masa depan menanti member lain yang masih bertugas di militer.

Sementara itu, "Welcome" juga mengincar Park Eun Bin dan Seo Ji Hoon sebagai pemain namun belum dijawab hingga kini. Drama ini juga belum memastikan stasiun TV penyiaran karena sebelumnya beredar informasi berbeda yang menyebut drama ini tayang di JTBC atau tvN. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru