Tawa Lepas IU Gara-Gara Yeo Jin Goo Diduga Bukan Bagian Naskah 'Hotel Del Luna'
Official tvN
TV

Yeo Jin Goo sukses membuat IU tertawa lepas karena leluconnya soal akan memakan anting. Banyak yang menduga jika itu bukan bagian dari naskah 'Hotel Del Luna'.

WowKeren - "Hotel Del Luna" menghadirkan episode ke-11 pada Sabtu (18/9). Di episode tersebut, Jang Man Wol (IU) dan Goo Chan Sung (Yeo Jin Goo) tampak menikmati makan kue beras di restoran.

Dalam episode tersebut, Goo Chan Sung meminta agar bisa berbicara bahasa informal dengan Jang Man Wol. Kedua karakter utama "Hotel Del Luna" lantas beradu argumen dan tampak bertanding makan kue beras.

Goo Chan Sung pun sukses membuat Jang Man Wol tertawa lepas karena leluconnya soal anting. Menariknya, netizen Korea Selatan yang melihat tawa IU itu sebenarnya bukan bagian dari naskah melainkan karena ad-libs (dialog tambahan mendadak) yang sengaja dibuat oleh Yeo Jin Goo. Simak beberapa komentar netizen itu berikut ini:

"Saat IU tertawa lepas hari ini, itu benar-benar ..."


"Ad-libs saat adegan tteokguk sangat lucu. Aku bisa melihat tawa lepas IU yang sesungguhnya."

"Man Wol tertawa setelah mendengar ad-libs Goo Chan Sung. Aku sangat suka episode hari ini. Biarkan ManChan bahagia."

"Mereka membuat NG (adegan tidak terpakai) setelah mendengar ad-libs soal anting, tapi memutuskan untuk menayangkannya, benar? Terima kasih untuk itu, aku bisa melihat tawa IU. Itu membuatku bahagia."

Sementara itu, "Hotel Del Luna" kini tinggal menyisakan 4 episode pamungkas. Drama fantasi garapan Hong Sisters ini bakal digantikan oleh Part 3 "Arthdal Chronicles" yang dibintangi Song Joong Ki dan Kim Ji Won mulai 7 September mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait