Perankan Tokoh Bayu di 'Janji Suci', Ali Syakieb Hilangkan Sikap Slengekan
WowKeren/Fernando
TV

Ali Syakieb akan beradu akting dengan Titi Kamal dalam sinetron 'Janji Suci'. Ia berperan sebagai tokoh bernama Bayu. Menurutnya, sifat Bayu berbeda dengan karakternya di dunia nyata.

WowKeren - Ali Syakieb akan beradu akting dengan Titi Kamal dalam sinetron "Janji Suci". Sinetron tersebut mulai ditayangkan di ANTV mulai 12 Agustus pukul 20.30 WIB.

Sinetron tersebut berkisah tentang Suci dan Farel saling mencintai, namun karena pamannya terlibat utang dengan keluarga Anwar, Suci terpaksa harus menikah dengan Anwar. Sebelum pernikahan, terjadi pertikaian antara Anwar dan Farel hingga menyebabkan Anwar dan ayahnya dipenjara.

Ali berperan sebagai tokoh Bayu. Ia menjelaskan jika Bayu merupakan pria yang kalem dan begitu menyayangi keluarga. Sedangkan dirinya di dunia nyata, cukup slengekan.


"Kalau Ali kan orangnya slengekan, nggak jaim, bodo amat segala macam," kata Ali ditemui WowKeren di Quantum Indonesia Junior & Senior High School Jl. Raya Kalimanggis, Jl. Cimatis, Jatikarya, Jatisampurna, Bekasi, Senin (19/8). "Kalau Bayu ini orangnya malah nggak suka yang slengekan. Lebih baik dan menyayangi keluarga banget."

Hal itu membuat Ali harus lebih mendalami karakter. Sebab karakternya di dunia nyata dan tokoh Bayu yang diperankan sangat berbeda.

Disinggung soal hubungannya dengan Titi yang berperan sebagai Suci, Ali mengaku tak mengalami kesulitan yang berarti. Terlebih lagi, mereka sudah pernah bekerjasama dalam film horor "Makmum".

"Kita ceritanya kan karakternya dekat. Kita juga kan sempat terlibat proyek bareng sama dia di film 'Makmum'," kata Ali. "Jadi ya enak aja sih komunikasi."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel