Film 'Chaos Walking' Tom Holland dan Daisy Ridley Terancam Rugi 100 Juta Dolar
Film

Proses pengerjaan film 'Chaos Walking' sudah berlangsung cukup lama dan dilakukan sejak bulan Agustus hingga November 2017 lalu. Namun film ini mendapat kritik buruk hingga harus melakukan reshoot.

WowKeren - Salah satu film besutan Lionsgate, "Chaos Walking", memang diketahui bermasalah sejak awal. Proses pembuatan film yang dibintangi oleh Tom Holland dan Daisy Ridley ini tidak berjalan mulus hingga penayangannya harus ditunda.

Menariknya, film ini diketahui menghabiskan biaya sebesar USD 100 juta. Tentunya jumlah fantastis ini terancam melayang begitu saja jika produksi tidak dilanjutkan. Kini, pihak Lionsgate pun akhirnya memutuskan untuk melakukan proses syuting ulang dan berakibat penundaan penayangan hingga setahun ke depan.

"Chaos Walking" sendiri diadaptasi dari novel fiksi-ilmiah karya Patrick Ness dengan judul yang sama. Mengambil latar di masa depan, film ini menceritakan tentang keadaan di mana semua wanita diyakini telah musnah. Di masa tersebut, terjadi penyebaran virus yang memungkinkan manusia bisa membaca pikiran manusia dan hewan lain.


"Chaos Walking" sendiri telah mengalami pergantian penulis naskah beberapa kali. Mulai dari Charlie Kaufman, Jamie Linden, Lindsey Beer, John Lee Hancock, dan Ness. Tak hanya itu, Robert Zemeckis yang menjabat sebagai sutradara pada tahun 2013 hanya bertahan selama tiga tahun dan kemudian posisinya diisi oleh Doug Liman.

Doug Liman sendiri terkenal sebagai sosok sutradara yang sedikit kacau selama produksi tetapi mampu menghasilkan film sukses di box office. Beberapa film yang ia garap di antaranya adalah "The Bourne Identity", "Mr. And Mrs. Smith", dan "Edge of Tomorrow".

Sebenarnya, proses pengerjaan film ini sudah berlangsung cukup lama. Pengambilan gambar dilakukan sejak bulan Agustus hingga November 2017 lalu di beberapa tempat, seperti Kanada, Skotlandia, dan Islandia. Namun akibat tes screening yang menyedihkan pada 2018, akhirnya "Chaos Walking" resmi melakukan proses reshoot di bulan April.

Selain Tom dan Daisy, pemeran lain yang terlibat dalam proyek ini di antaranya adalah Mads Mikkelsen, Nick Jonas, Harrison Osterfield, Cynthia Erivo, Kurt Sutter, dan masih banyak lagi.

"Chaos Walking" sempat dikabarkan akan rilis di bulan Maret 2019. Namun akibat kendala ini, akhirnya film fantasi ilmiah tersebut ditunda menjadi 28 Februari 2020 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru