Pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu Digelar Tertutup, Netter: Giliran Cerai Diumbar
Instagram
Selebriti

Glenn Fredly dan Mutia Ayu melangsungkan pernikahan secara tertutup bertema pesta kebun di Taman Kajoe Ampera, Jakarta Selatan, pada Senin (19/8). Acara ini hanya dihadiri keluarga dan sahabat.

WowKeren - Kabar pernikahan Glenn Fredly dan model seksi Mutia Ayu tampaknya bukan isapan jempol. Keduanya terbukti melangsungkan pernikahan secara tertutup pada Senin (19/8).

Pernikahan Glenn dan Mutia mengusung tema garden party. Acara berlangsung cukup meriah di Taman Kajoe Ampera, Jakarta Selatan.

Potret Glenn dan Mutia yang tengah berbahagia sempat beredar viral di media sosial. Dalam foto yang beredar, Glenn tampak mengenakan setelan kemeja berwarna cokelat yang dipadukan dengan kaus putih. Topi hitam yang menjadi ciri khas Glenn pun turut dipakai.

Di samping Glenn, Mutia tampil cantik memesona. Aura bahagia terpancar dari wajah Mutia dan Glenn.

Selain keluarga, acara pernikahan Glenn dan Mutia dihadiri oleh sahabat dekat. Keduanya disebut melakukan upacara pemberkatan sejak pukul 16.00 WIB.


Hubungan Glenn dan Mutia memang jarang terekspos di depan publik. Keduanya seolah tak ingin privasinya diumbar.

Pernikahan tertutup Glenn dan Mutia tak ayal membuat netter memberikan sindiran pedas. Bahkan netter menyindir tentang rumah tangga Glenn di masa lalu.

"Pas nikah diam2 pas cerai update stts biar d undang pagi pagi pasti happy," sindir akun @tie***oka. "Nikah ajaa diumpet umpetin giliran cerah diumbar umbar," sahut akun @cumi***15.

"Glend kayanya. Tpi pas cerai baru kliatan smuanya dan ceritanya. Nikah diam2, cerai nya di umbar2.... Hidup mu hidupmu," balas akun @offi***ulis. "Glen kok nikah slalu ngumpet2 mulu sih?" tambah akun @an***2008.

Sementara itu, Mutia kini memilih cuti bekerja. Ia mengaku ingin istirahat sejenak dari dunia hiburan.

Sebelum menikah dengan Mutia, Glenn sempat menikahi Dewi Sandra pada 3 April 2006. Namun pernikahan itu kandas pada 27 Agustus 2009. Pasca bercerai, Glenn sempat dikabarkan menjalin kasih dengan Aura Kasih.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait