Surat Menyentuh L INFINITE Usai Tinggalkan Agensi Ternyata Hasil Nyontek Seohyun, Hoya Cs
Selebriti

Netter menemukan kemiripan surat tulisan tangan L ini dengan surat yang ditulis beberapa idol lainnya. Tak sekedar mirip, surat-surat mereka bahkan sama persis kata per kata.

WowKeren - Setelah masa kontraknya selama dua tahun dengan Woollim Entertainment berakhir, L INFINITE memutuskan untuk tak memperpanjang. Kendati demikian, pemilik nama asli Kim Myungsoo itu tetap menjadi bagian dari INFINITE dan grup tersebut tak bubar.

Senin (19/8) kemarin, L membagikan surat tulisan tangan yang berisi pesan untuk para penggemar. Selain berterima kasih, penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1992 itu juga mengungkapkan kesan-kesannya selama menjadi member INFINITE serta berjanji untuk terus bekerja keras.

Namun para netter menemukan kemiripan surat tulisan tangan L ini dengan surat yang ditulis beberapa idol lainnya. Tak sekedar mirip, surat-surat mereka bahkan sama persis kata per kata dengan surat yang ditulis pelantun "Bad" itu.

Surat L

Pann


"Aku ingin menundukkan kepalaku dalam permintaan maaf karena menyapa kalian untuk pertama kalinya dalam beberapa saat dengan berita yang tidak menyenangkan ini" serta "Sulit untuk menggambarkan dengan kata-kata berapa banyak kekuatan yang telah diberikan member INFINITE (B.A.P dalam versi asli) dan INSPIRIT (BABY) sejak debut kami hingga sekarang" merupakan kalimat yang diambil dari surat Bang Yong Guk B.A.P untuk para penggemarnya, BABY.

Sedangkan dari surat Lee Gaeun eks After School, L mencatut, "...dan aku ingin mengucapkan terima kasih karena selalu memberiku dukungan hangat" serta "Semua momen yang kami habiskan bersama dengan INSPIRIT setelah debut sebagai INFINITE adalah saat-saat yang membahagiakan".

"Meskipun kita mungkin bersama dalam bentuk dan cara yang agak berbeda dari sebelumnya, tidak ada perubahan dalam kepercayaan bahwa kita akan saling mendukung dan bersama" serta "...aku dapat melanjutkan dengan para member INFINITE (SNSD), dan aku akan melakukan yang terbaik untuk bersama mereka di tempat mana pun ketika aku dibutuhkan. Berkali-kali, aku dengan tulus berterima kasih kepada INSPIRIT (SONE), yang telah mempercayaiku dan memberiku cinta yang hangat dan luar biasa" merupakan kalimat yang dicatut L dari surat Seohyun Girls' Generation.

Kalimat "Sekali lagi aku ingin mengucapkan terima kasih dan janji kami bahwa kami akan selalu bersama" diambil dari surat Hoya, sementara "Saat berada di Woollim (JYP) selama 10 tahun sejak trainee menjalani debutku sampai sekarang, aku merasakan dan belajar banyak sambil tumbuh dewasa" dari Park Jimin 15& dan "Hatiku terasa berat memikirkan bahwa berita yang akan kubagikan ini mungkin menyakitkan bagi INSPIRIT, yang selalu memberiku cinta tulus" dari Yookyung eks AOA.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait