Maudy Ayunda Peringati 4 Tahun Pacaran, Tak Sabar Taklukan Lagi Hubungan Jarak Jauh alias LDR
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Maudy Ayunda membagikan postingan foto bersama sang kekasih, Arsyah Rasyid. Ia juga mengucapkan terima kasih pada Arsyah karena setia mendampingi selama 4 tahun.

WowKeren - Maudy Ayunda dikenal sebagai selebriti muda, cerdas dan berbakat. Ia pun menjadi panutan saat lebih memilih pendidikan daripada kariernya di dunia hiburan Tanah Air. Meski sempat galau melanjutkan pendidikan, Maudy akhirnya memilih untuk kuliah di Universitas Stanford.

Dengan berkuliah di Amerika Serikat, Maudy pun harus rela menjalani hubungan asmaranya secara jarak jauh. Meski demikian, pemain film "Perahu Kertas" ini tetap optimis Long Distance Relationship (LDR) dengan sang kekasih. Arsyah Rasyid. Terlebih, jalinan asmara mereka sudah memasuki tahun keempat.

Bersama dengan postingan Instagram pada Senin (19/8), Maudy mengucapkan rasa terima kasih pada sang kekasih. Ia memuji Arsyah yang setia berada di sampingnya selama 4 tahun.

"4 tahun dan selalu pria ini - tanpa gagal," tulis Maudy dalam bahasa Inggris. "Terima kasih untuk semua yang telah kita lalui, tidak sabar untuk menaklukkan jarak jauh lagi."


Postingan Maudy tersebut langsung menuai beragam reaksi dari warganet. Beberapa netter terlihat menuliskan pujian pada gaya pacaran Maudy dan Arsyah yang jauh dari gosip miring. Sementara itu, netter lain menuliskan komentar random.

"Mereka kalo punya anak,otaknya sejenius apa yaa," tulis akun @misari**. "Beruntung banged sih ni cowok dapetin kk Maudy yang super duper cuantik dan pinter," sambung akun @srylely***. "Pasti pacarannya gaperna nanyain 'lagi apa, uda makan blm'" tambah akun @bella***.

"Sweet Langgeng selalu ya AM19," komentar akun @echi***. "Aduh, jadi kepengen buat punya pacar kalo gini," sahut akun @wilson***. "Cieee aniv nya udah S1 congrats 4 u 2," imbuh akun @astri***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru