Idol Cewek Ini Pede Punya Tubuh 'Gemuk', Netizen Singgung Hwasa Hingga Suzy
Star Daily News
Selebriti

Jisung dari girl grup Girls' Alert buka-bukaan tentang berat badannya yang lebih dari standar. Netizen merespon pengakuan Jisung dengan beragam komentar seperti berikut ini.

WowKeren - Jisung dari girl grup Girls' Alert buka-bukaan tentang berat badannya yang lebih dari standar. Artis kelahiran 1999 itu memiliki berat badan 60 kilogram, disebut gemuk untuk ukuran seorang idol.

Selama showcase untuk comeback mereka yang bertajuk "We Got The Power", Jisung mengaku kaget dengan respon publik mengenai berat badannya. "Sebagai idol dengan berat badan 60 kilogram, aku menerima reaksi lebih baik dari yang kukira," ungkapnya.


Netizen merespon pengakuan Jisung dengan beragam komentar. Banyak yang berpendapat bahwa ia tetap cantik dengan tubuh gemuk untuk ukuran idol. Beberapa menyinggung tubuh berisi Hwasa Mamamoo hingga Suzy yang dulunya terlihat tembem ketika baru debut sebagai miss A.

Idol Cewek Ini Punya Berat Badan 60 kg

Source: Nate

"Apa masalahnya ketika bahkan Hwasa juga seorang penyanyi."

"Dia cantik."

"Dia terlihat baik-baik saja."

"Idol pria membutuhkan lebih banyak manajemen (untuk menjaga tubuh) daripada idol wanita, ada apa dengan semua wajah dan tubuh mereka. Setidaknya idol wanita selalu cantik dan kurus."

"Yah, lagipula sudah ada Shindong Super Junior? Dia sudah jauh lebih baik daripada Shindong. Dia gemuk dan cantik."

"Suzy dan Sulli mungkin berbobot dalam kisaran 60 kg ketika mereka juga lebih berat. Hanya saja mereka terlihat lebih sehat karena tinggi. Suzy bahkan terlihat tembem ketika baru debut."

"Jangan pikirkan tubuhnya, wajahnya seperti tante-tante untuk ukuran idol. Dia terlihat seperti berusia awal empat puluhan."

"60 kg dapat terlihat berbeda pada banyak tipe tubuh yang berbeda, terutama tergantung pada persentase lemak tubuhmu."

"Melihat tubuhnya sekarang membuatku berpikir Suzy mungkin dulu lebih dari 60 kg."

"Jangan pikirkan berat badannya, ada apa dengan pakaiannya? Aku tidak berpikir bahkan penyanyi trot berpakaian seperti ini lagi."

"Berat badannya akan dianggap 'tembem' di kalangan orang biasa, tapi karena dia berada di industri selebritis, itu harus dianggap 'gemuk' bagi mereka."

"Tidak ada masalah selama kau cantik."

Sementara itu, Jisung merupakan leader Girls' Alert. Selain dirinya, girl grup yang debut pada Mei 2017 ini juga digawangi Gyeoul, Seul Bi, Saet Byeol dan Goo Seul.

You can share this post!

Related Posts
Loading...