Verrell Bramasta Ajak Febby Rastanty 'Kencan' Naik MRT, Lagi PDKT atau Cuma Gimmick?
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Seperti diketahui, Verrell Bramasta dan Febby Rastanty menjadi lawan main di sinetron terbaru 'Cinta Anak Muda'. Namun, status keduanya yang sama-sama jomlo membuat mereka ramai dijodohkan.

WowKeren - Verrell Bramasta dan Febby Rastanty dipasangkan menjadi lawan main dalam sinetron "Cinta Anak Muda". Kemesraan dua sejoli ini rupanya membuat penggemar terbawa perasaan hingga lantas mendoakan mereka berjodoh. Verrell pun tak menepis adanya kemungkinan cinta lokasi alias cinlok dengan Febby di masa mendatang, apalagi mereka sama-sama jomlo.

Kemesraan Verrell dan Febby kini tak lagi hanya dapat disaksikan di sinetron atau ketika keduanya berada di lokasi syuting. Baru-baru ini, Verrell mengajak Febby "kencan" naik MRT. Momen tersebut begitu spesial karena Verrell baru pertama kali menaiki transportasi massa yang belum lama diresmikan itu.

Baik Verrell maupun Febby tampak mengenakan masker. Keduanya berangkat dari Senayan dan akan menuju Bundaran HI dengan menggunakan MRT. Sesekali mereka juga melayani permintaan foto dari penggemar.

"Jadi ini kita pakai masker bukan karena apa-apa guys. Karena kita harus lari dan ini masker khusus orang lari," ujar Verrell sembari tertawa. "Percaya enggak guys? Ya, enggak usah dipercaya," sahut Febby.

"Wah ini dingin lo di sini. Norak ya," ujar Verrell memuji suasana stasiun. "Ini keren banget sih. Berasa di Singapur."


Sesampainya di Bundaran HI, Verrell dan Febby berjalan-jalan sebentar di pusat perbelanjaan. Namun, makanan yang diinginkan Febby tak dapat ditemukan hingga membuat mereka berpindah lokasi menggunakan taksi. "Kencan" mereka berlanjut dengan makan bersama di sebuah kafe.

Momen kemesraan Verrell dan Febby membuat penggemar bahagia. Namun, beberapa warganet justru menganggap Verrell tukang gimmick lantaran selalu memperlihatkan kedekatannya dengan lawan main secara berlebihan. Ada juga yang menganggap bahwa Verrell dan Febby jalan bareng untuk membangun chemistry.

"Ya ampun duo jomb ini kayaknya gi PDKTan ya..seneng deh sweet bnget," komentar akun @Dewi***. "Febby cantik buangetss..,moga kalian jodoh yaaa aminn dachh muka kalian mirip banget," tulis akun @Firda***. "Sering2 yaa .. Ya nge-vlog bareng febbyrastanti... Ya ampun saya nungguin banged dri kemaren sumpah.. Cocok bgd kalian tuh," sahut akun @Danuar***.

"Verrel tiap main snetron gemimik trus udh gemimikin wilo skarang mau gemimikin feby," balas akun @Halima***. "Iya ih bikin males aja. Ntar lama2 go publik jadian sm yg ini hahaha," komentar akun @Resya***. "Mereka sering jalan bareng mungkin buat bangun kemistri..mungkin sutradara yang nyuruh kan lagi main senetron brng..dimana2 kan juga gitu..sinetron film juga sama kaya gitu," tulis akun @Alfi***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait