Barbie Kumalasari Lagi-Lagi Pamer Cincin Berlian, Aksi Nyemil Disindir Cuek Galih Ginanjar Masuk Bui
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Barbie Kumalasari yang tengah sendirian menikmati sebuah makanan. Namun ia malah mengarahkan kamera seolah memamerkan rentetan cincin berlian yang melingkar di jari-jarinya.

WowKeren - Hingga kini Barbie Kumalasari masih terus menjadi sorotan, terlebih usai suaminya Galih Ginanjar masuk bui karena kasus vlog "ikan asin". Kumalasari seolah makin eksis menjadi topik perbincangan hangat. Meski demikian, ia kerap memperoleh komentar sinis lantaran sering memamerkan kekayaannya, terutama koleksi berlian.

Seperti kali ini terlihat dalam Instagram Story miliknya pada Senin (19/8) yang dibagikan kembali oleh salah satu akun gosip. Dalam video tersebut, Kumalasari yang tengah sendirian terlihat menikmati sepiring kue cokelat.

Pemeran Ijah dalam sinetron "Bidadari" itu nampak begitu menikmati kue cokelat yang dimakannya dengan garpu. "Dinner, makan cake cokelat dulu," kata Kumalasari ke arah kamera. Saat hendak melahap kue cokelat, ia seolah memamerkan rentetan cincin berlian yang melingkari jari-jarinya.


Barbie Kumalasari Pamer Cincin Berlian

instagram

Postingan Barbie tersebut lagi-lagi mendapat hujatan dari warganet. Beberapa netter terlihat menuliskan rasa kasihan pada Galih yang mendekam di bui, sementara Kumalasari asyik makan dan pamer berlian.

"Mengaku hidup sederhana aja susah smpai bohong ini itu kurang mensyukuri Apa yg dberi Allah," tulis akun @dinda***. "Bisa yaa gitu.. suaminya dipenjara, dy happy bgt keliatannya," sambung akun @diah***. "Wkwkwkw sengaja difokusin bgt ke berliannya," tambah akun @reski***.

"Kesian yeh lakinya, padahal dia andil juga lakinya ampe bisa masuk penjara. Lah dia malah chill aja gitu wkwk," komentar akun @vinna***. "Rasa malunya di gadein kmana sih ga cape yaa boong muluuuu," imbuh akun @arrat***. "Bisa makan enak suami di penjara," sahut akun @heriani***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru