Jung Hae In Beberkan Tipe Cewek Idealnya, Ternyata Bukan yang Lebih Tua
Selebriti

Salah satu fans beruntung yang berkesempatan untuk mengobrol dengan Jung Hae In memberikan pertanyaan soal kekasih yang jawabannya ingin diketahui semua orang.

WowKeren - Jung Hae In menjadi bintang tamu di acara "Entertainment Weekly" yang ditayangkan KBS belum lama ini. Di sini, aktor kelahiran 1988 tersebut menghabiskan waktu bersama para penggemar di Stasiun Gangnam, Seoul.

Saat Jung Hae In muncul di tengah jalan secara tak terduga, banyak orang mendekat dan berkumpul di sekitarnya. Melihat bintang "Pretty Noona Who Buys Me Food" itu, tentu saja mereka antusias.

Salah satu fans beruntung yang berkesempatan untuk mengobrol dengan Jung Hae In memberikan pertanyaan yang jawabannya ingin diketahui semua orang. "Bagaimana perasaanmu terkait berkencan dengan seseorang sekarang? Adakah hal yang ingin kau lakukan?" tanya fans tersebut.


Jung Hae In Beberkan Tipe Cewek Idealnya, Ternyata Bukan yang Lebih Tua

SBS Star

"Ya, itu pasti akan menyenangkan," jawab Jung Hae In sambil tertawa malu. "Apa kau bisa memberitahu kami tipe gadis seperti apa yang kau sukai?" tanya fans itu lagi.

Mendengar pertanyaan ini, Jung Hae In nampaknya telah memiliki jawaban di kepalanya karena lawan main Son Ye Jin itu menjawab dalam sedetik. "Aku suka gadis yang hatinya baik," ungkap Jung Hae In.

Sementara itu, Jung Hae In baru saja membintangi drama bertajuk "One Spring Night" di mana ia beradu akting dengan Han Ji Min dan Kim Joon Han. Ia juga membintangi film bertajuk "Tune In For Love" bersama Kim Go Eun yang akan dirilis 18 Agustus mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait