Ditemani Wika Salim, Tukul Arwana Siap Bawakan ‘Ini Baru Empat Mata’
Instagram
TV

Dalam konferensi pers, Trans7 mengabarkan bahwa program baru yang berjudul ‘Ini Baru Empat Mata’ akan dipandu oleh Tukul Arwana dan Wika Salim sebagai co-host.

WowKeren - Baru-baru ini pihak Trans7 mengabarkan bahwa program acara “Empat Mata” akan kembali hadir di layar kaca. Rupanya acara fenomenal ini diberi nama baru dengan “Ini Baru Empat Mata”.

Pada Senin (19/8) pihak Trans7 melakukan konferensi pers “Ini Baru Empat Mata”. Acara ini akan kembali siap tayang pada minggu depan, Senin (26/8) pukul 21.30 WIB.

Hal tersebut diketahui langsung dari unggahan akun Instagram resmi milik Trans7. Konferensi pers “Ini Baru Empat Mata” dihadiri oleh Tukul Arwana dan Wika Salim. Sehingga terungkap sudah, bahwa nantinya Wika akan memegang andil sebagai co host menemani Tukul untuk membawakan acara “Ini Baru Empat Mata”.

Keseruan Konferensi Pers acara INI BARU EMPAT MATA yang akan mulai tayang pada tanggal 26 Agustus 2019,” tulis akun @officialtrans7 sebagai keteranagn pada foto postinganya. “Setiap hari Senin-Jumat jam 21.30 WIB #IniBaruEmpatMata.


Melihat unggahan tersebut, tampaknya acara konferensi pers “Ini Baru Empat Mata” berjalan dengan lancar. “Setelah 4 tahun istirahat dengan kegiatan off air dan berbagai macam acara lainnya, saya bersyukur diberikan kemudahan dan rezeki lagi,” ujar Tukul saat konferensi pers di Jakarta, dilansir dari JawaPos.com, Senin (19/8).

“Sampai muka saya tipis dipotret sana sini, selfie sana sini,” sambung Tukul Lagi. “Tapi saya memang kangen menghibur masyarakat dengan set panggung yang pasti lebih baru, dan tim kreatif yang lebih baru lagi.”

Sementara itu, Wika mengaku senang mendapatkan kesempatan sebagai pemandu acara “Ini Baru Empat Mata” bersama Tukul. Ia berupaya akan dapat membangun chemistry dengan baik bersama Tukul.

“Kalau Allah mempertemukan, mau nih jadikan istri? Aamin ya?” kata Wika. “Saya sudah lama tahu mas Tukul. Awal-awal pasti kesulitan, tapi saya akan aktif sering tanya, ngobrol dan sharing.”

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts