Disebut Master, Kim Sejeong Rupanya Malu-Malu Saat Cium Yeon Woo Jin di 'I Wanna Hear Your Song'
Asia Today
TV

Belum lama ini SBS merilis video behind the scene drama 'I Wanna Hear Your Song' yang juga memperlihatkan momen saat Kim Sejeong dan Yeon Woo Jin berlatih adegan ciuman. Intip video tersebut berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini KBS merilis video behind the scene beberapa adegan di drama "I Wanna Hear Your Song". Salah satunya adalah adegan ciuman antara kedua pemeran utamanya, yakni Kim Sejeong Gu9udan dan Yeon Woo Jin.

Adegan ini sendiri tayang di episode terbaru "I Wanna Hear Your Song" yang tayang pada pekan lalu. Karena adegan ciuman itu cukup panas dan lama, ada banyak netter yang memuji keahlian mencium Sejeong. Bahkan ada netter yang menyebut Sejeong layaknya seorang master ciuman.

Namun situasi berbeda terjadi di lokasi syuting. Sebab berbeda dengan yang ditampilkan di drama di mana Sejeong terlihat sangat agresif, di lokasi syuting dia justru malu-malu. Hal ini terlihat saat Sejeong dan Yeon Woo Jin berlatih adegan tersebut.


Yeon Woo Jin yang melihat lawan mainnya merasa malu pun langsung berusaha mengatasi masalah ini. Dengan cepat tanggap, Yeon Woo Jin pun menyarankan berbagai cara agar Sejeong merasa nyaman untuk melakukan adegan ciuman dengannya. Dan dari video ini, dapat dilihat dengan jelas jika keduanya memiliki chemistry yang sangat baik di lokasi syuting.

Meskipun merasa malu pada awalnya, Kim Sejeong akhirnya bisa bekerja dengan profesional. Karena itu, Sejeong dan Yeon Woo Jin akhirnya berhasil syuting adegan ciuman dengan sangat baik dan lancar tanpa kendala yang berarti.

Sementara itu, "I Wanna Hear Your Song" tayang setiap Senin dan Selasa pukul 10 malam waktu setempat. Rencananya drama ini akan tamat pada 24 September mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru