IU Pose Anggun Bareng Malaikat Maut di 'Hotel Del Luna', Netter Malah Ngakak
Official tvN
TV

Pada Senin (19/8) kemarin IU mengunggah fotonya dengan pemeran malaikat maut di 'Hotel Del Luna'. Dan setelah foto-foto tersebut diposting, netter pun mulai memberikan beragam komentar.

WowKeren - IU tergolong sangat aktif membagikan berbagai momen yang dialaminya di lokasi syuting drama tvN "Hotel Del Luna". Momen-momen tersebut dia bagikan melalui akun Instagram karakternya (Jang Man Wol) yang bernama @fullmoon.long.

Pada Senin (19/8) kemarin IU kembali membagikan foto baru. Dalam postingannya ini, dia tampak berfoto dengan malaikat maut yang diperankan oleh Kang Hong Suk.

Di foto pertama, mereka terlihat berfoto selfie sambil memegang segelas alkohol. Senyum manis dan tawa ceria terpancar di wajah keduanya. Sedangkan di foto kedua mereka terlihat duduk bersama di depan bar Hotel Del Luna. Di foto kali ini IU terlihat berpose sangat anggun tanpa senyuman, sedangkan Kang Hong Suk tampak memberikan senyuman yang mematikan.


Setelah foto-foto ini diposting, netter dan penggemar pun mulai memberikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang merasa gemas setelah melihat foto tersebut, karena malaikat maut yang biasanya memiliki kesan menyeramkan malah terlihat cukup lucu.

"Ya Tuhan, kamu membuat kami tertawa dan menangis di saat bersamaan," tulis seorang netter. "Owwww, ini sangat menggemaskan," imbuh netter yang lain. "Kalian seharusnya mencoba minum Angel's tears dan Devil's tears (menu di bar Hotel Del Luna) di sana, haha," sahut netter yang lain. "Hahahaha ngakak liat kalian barengan gini, gemes banget sih wkwk," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Hotel Del Luna" hingga saat ini telah menayangkan 12 episode. Rencananya drama ini akan tayang sampai 1 September mendatang dan digantikan dengan Part 3 "Arthdal Chronicles".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait