Denny Sumargo Sudah Temukan Pengganti Dita Soedarjo, Siapa?
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Meski urusan percintaan bukan menjadi prioritas, Denny Sumargo tak menutup kemungkinan mencari pendamping hidup. Bahkan, Denny telah menemukan seseorang spesial.

WowKeren - Denny Sumargo gagal melenggang di kursi pelaminan bersama sosialita tajir Dita Soedarjo. Hubungan keduanya kandas saat tengah mempersiapkan rencana pernikahan.

Namun meski gagal, Denny tidak takut untuk menjalin hubungan asmara lagi. Pemain film "5 cm." ini menyebut kegagalannya beberapa waktu lalu adalah sebuah pembelajaran.


"Kalau aku enggak (tidak takut). Aku bukan tipe seperti itu," kata Denny saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat pada Senin (19/8) seperti dilansir dari DetikHot. "Kegagalan buat aku bukan hal menakutkan, tapi sebuah pembelajaran."

Pria berusia 37 tahun ini optimis bahwa dibalik kegagalannya, pasti ada kesuksesan yang menanti. "Menurut saya, dari beberapa kegagalan pasti ada satu keberhasilan, dan mohon maaf itu punya saya," lanjut Denny.

Denny mengaku saat ini urusan percintaan bukan prioritasnya karena memang tengah sibuk melakukan kegiatan lain. Biarpun demikian, ia tak menutup kemungkinan untuk mencari pendamping hidup. Bahkan, mantan kekasih Agnes Monica ini mengaku tengah dekat dengan seseorang spesial yang masih enggan diungkap identitasnya.

"Tapi ada kedekatan dengan beberapa lawan jenis (perempuan). Karena biar gimana pun saya harus mencari," beber Denny. "Enggak sih (bukan kalangan artis). Orang biasa."

Sementara itu, Denny juga kerap membagikan foto dalam Instagram pribadi yang tak luput menjadi sorotan. Seperti belum lama ini, warganet malah salah fokus pada ketampanan Denny yang tampil tanpa kumis.

Di sisi lain, Dita beberapa waktu lalu dibuat bersedih. Sang ayah, Soetikno Soedarjo, ditahan KPK lantaran terjerat kasus pencucian uang. Menanggapi kondisi sang ayah, Dita mengaku begitu sakit dan terpukul. Rasa sakitnya melebihi kondisi saat gagal nikah dengan Denny.

You can share this post!

Related Posts
Loading...