Dwayne Johnson dan Lauren Hashian Akhirnya Menikah Setelah Punya Dua Anak
Selebriti

Dwayne Johnson dan Lauren Hashian diketahui telah menjalin asmara sejak tahun 2007 silam. Dari hubungan tersebut, keduanya memiliki dua anak, Tiana Gia Johnson dan Jasmine Johnson.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari pasangan Dwayne Johnson dan Lauren Hashian. Setelah berkencan lebih dari 12 tahun lamanya, akhirnya pasangan yang sudah dikaruniai dua anak ini meresmikan pernikahan mereka pada 18 Agustus lalu di Hawaii.

Kabar bahagia ini dibagikan langsung oleh aktor "Jumanji: Welcome to the Jungle" tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Dilansir E!news pada Selasa (20/8), pernikahan Dwayne dan Lauren ini tak banyak dihadiri oleh tamu undangan lantaran keduanya menginginkan upacara privat.


Dwayne Johnson dan Lauren Hashian diketahui telah menjalin asmara sejak tahun 2007 silam. Dari hubungan tersebut, keduanya memiliki dua anak, Tiana Gia Johnson dan Jasmine Johnson. Pasangan ini pertama kali bertemu ketika aktor "Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw" tersebut berada di Boston untuk melakukan syuting "The Game Plan" pada tahun 2006.

Di sisi lain, tentunya ini bukanlah pertama untuk Dwayne Johnson. Sebelumnya, aktor yang pernah menjadi pegulat profesional WWF ini menikah dengan istri pertamanya, produser Dany Garcia pada tahun 1997 silam. Namun keduanya akhirnya memutuskan untuk bercerai pada 2007 setelah 10 tahun membina rumah tangga.

Banyak yang menganggap perceraiannya dengan Dany Garcia karena adanya orang ketiga, yaitu Lauren Hashian. Pasalnya dalam sebuah wawancara dengan Esquire pada tahun 2015 silam, aktor "Baywatch" tersebut pernah memberikan pernyataan jika ia dan Lauren sudah berpacaran hampir 9 tahun. Artinya mereka sudah berkencan pada tahun 2006, dan perceraiannya dengan Dany Garcia berlangsung pada tahun 2007.

Di sisi lain, Dwayne Johnson sendiri telah menghabiskan beberapa tahun terakhir menjadi salah satu aktor terbesar di dunia. Bahkan yang terbaru, kabarnya aktor bertubuh kekar ini akan menjadi wajah baru dalam franchise Marvel Cinematic Universe (MCU), di mana ia disebut-sebut akan ambil bagian dalam film "Deadpool 3" bersama Ryan Reynolds.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait