Ashanty Tulis Kalimat Bijak Soal Nasihat Malah Disindir Sombong dan Keras Kepala
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty menuliskan kalimat bijak soal nasihat. Postingan tersebut lantas menuai beragam respon, bahkan ada yang mengartikan jika istri Anang Hermansyah sombong.

WowKeren - Ashanty beberapa waktu lalu sempat menuai kritik lantaran busananya dinilai terlalu terbuka. Kala itu, ia memakai baju bertema India yang mengekspos bagian perut serta memakai atasan ketat.

Baru baru ini, postingan Instagram pelantun lagu "Kesakitanku" itu kembali menjadi perhatian netizen. Ashanty membagikan potret cantiknya ketika berlibur di Pulau Dewata Bali.

Dalam foto tersebut, istri Anang Hermansyah itu tampak memakai dress panjang bermotif mirip ular. Ia pose berdiri seraya menunjukkan tatapan mata yang tajam.

Melengkapi unggahan, Ashanty menuliskan kalimat bijak soal nasihat. Ia mengaku enggan mendengarkan nasihat orang yang tidak suka dengan apa yang ia kerjakan.

Sebab, menurut wanita berusia 34 tahun itu, nasihat terbaik adalah ketika berdoa. Ia menyerahkan diri kepada Allah, sebagai penuntun di setiap langkah.


"Jangan mendengarkan nasehat dari orang yg tidak suka yg kau kerjakan, cemburu pada apa yg kau dapatkan, ingin menjadi sepertimu namun terlihat seperti sangat baik padamu, ingin berada di posisimu tapi ngga bisa lalu mempengaruhimu," kata Ashanty. "Karena nasehat terbaik adalah saat kau bersimpuh pada Allah swt dan berdoa untuk setiap langkahmu.. Good night."

Postingan tersebut rupanya menuai beragam respon dari netizen. Meski banyak yang sependapat dengan Ashanty, namun ada pula yang mengartikan tulisan Ashanty dari sudut pandang yang berbeda dan menilai Ashanty sombong hingga keras kepala.

"Kalo ada org yg nasehatin demi kbaikan it tandanya org2 itu syg padamu dan jgn diabaikan..ngomong opo aku orak jelas Wkwkwkwk," sindir netter. "Betul, harus saling mengingatkan, jangan malah kita berfikir yg macam2 ketika di ingatkan, harus bijak dan lapang dada,jangan malah menyalahkan jika memang utk kebaikan," sahut yang lain.

"Kita hidup di dunia ini membutuhkan sllu nasehat mbak ashanty,,kita masih memerlukan org lain sampai ajal kita dijmput juga MSI membutuhkan org lain.Siapa y memandikan kita,siapa y mengkafani kita,siapa y sholatikan dan smpai kita dikuburkan kita MSI memerlukan org lain. Hasbulminas..Trkdang Allah mengirimkan kita seseorang tuk menasehati kita..Jdi jgn prh bosan mendengarkan Nasehat,,ambil apa y dibicarakan y baik.Jgn liat org y memberi nasehatnya," tambah netter. "Bbetullll sekali, jangan sombong sehingga tak mau mendengar kan orang yg mengingatkan kita dlm kebaikan," timpal netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru