Kit Harington 'Jon Snow' Akui Kecewa dengan Akhir Cerita 'Game of Thrones'
HBO
TV

Aktor pemeran Jon Snow ini juga mengungkapkan kekecewaannya lantaran karakternya bukanlah sosok yang berhasil membunuh Night King, melainkan Arya Stark.

WowKeren - Tentunya bukan rahasia lagi apabila musim final "Game of Thrones" menyulut kontroversi di kalangan penggemar. Diketahui, musim terakhir serial favorit HBO tersebut justru melenceng dari ekspektasi dan membuat sebagian besar penggemar kecewa.

Para penggemar pun ramai mengkritik HBO untuk meluapkan kekecewaan mereka. Sebagian besar menganggap produser sekaligus penulis naskah "Game of Thrones", David Benioff dan D.B. Weiss, telah merusak karakter-karakter favorit dalam serial ini. Mulai dari Daenerys Targaryen (Emilia Clarke), Cersei Lannister (Lena Headey), hingga Jon Snow (Kit Harington).


Namun rupanya, kekecewaan ini tak hanya dirasakan oleh para penggemar, tetapi juga pemain yang terlibat di dalamnya. Tak terkecuali Kit Harington.

Dalam sebuah wawancara dengan The Hollywood Reporter belum lama ini, suami Rose Leslie tersebut mengaku bahwa proses syuting musim final "Game of Thrones" sangat berat untuknya. Tak hanya itu, ia juga mengaku sangat terkejut saat pertama kali membaca naskah untuk musim kedelapan ini.

"Kami merasakan tanggung jawab besar atas musim ini," tutur Kit, dilansir E!News pada Selasa (20/8). "Pada dasarnya itu adalah satu setengah halaman dialog, dan kami menghabiskan tiga pekan untuk merekamnya," lanjutnya, membicarakan soal adegan terakhir di "Game of Thrones".

"Aku benar-benar terkejut melihatnya (naskah musim terakhir)," lanjut Kit lagi. "Kalian telah melihatku di musim-musim sebelumnya, dan jika kalian melihat ke belakang, tentunya itu menjadi sebuah kejutan besar untukku."

Kit juga mengungkapkan kekecewaannya lantaran karakternya bukanlah sosok yang berhasil membunuh Night King, melainkan Arya Stark. "Aku agak kesal, hanya karena aku ingin membunuh Night King! Menurutku aku merasakan seperti yang dirasakan oleh semua orang, karena sudah diatur sejak lama (Jon Snow membunuh Night King), dan kemudian aku tidak bisa melakukannya," terangnya menambahkan.

Alur cerita musim final "Game of Thrones" memang bisa dibilang menyajikan beragam kejutan untuk penggemar. Tak terkecuali saat karakter Jon Snow yang diperankan oleh Kit Harington berkhianat dan membunuh Daenerys Targaryen.

Dalam adegan tersebut, Jon menyebut bahwa Daenerys akan tetap menjadi seorang Ratu baginya, sebelum akhirnya ia memutuskan untuk menikam wanita yang dicintainya tersebut. Kit pernah mengakui bahwa adegan itu membuatnya merasa sangat emosional.

Dalam sebuah wawancara sebelumnya, Kit Harington memang pernah menyebut bahwa musim final "Game of Thrones" bukanlah akhir yang bahagia untuk Jon, melainkan sebuah tragedi. Meski demikian, aktor asal Inggris tersebut mengungkapkan bahwa ini adalah akhir yang tepat bagi seluruh karakter, termasuk momen di mana Daenerys harus mati di tangan Jon.

"Kalian tidak bisa hanya mengatakan wanita kuat akan berakhir menjadi orang baik. Dany (Daenerys) bukan karakter yang baik. Dan kapan kalian pernah melihat seorang wanita menjadi diktator?" tutur sang aktor. "Dengar, tidak semua orang akan bahagia dengan ini, tidak semua orang pula akan sedih dengan ini."

You can share this post!

Related Posts
Loading...