Yoo Jae Seok Soroti Baju Pundak Terbuka Jeon So Min Saat Syuting 'Running Man'
Naver
TV

'Running Man' episode ke-464 sengaja tidak menghadirkan bintang tamu. Episode terbaru ini pun dimenangkan oleh Ji Suk Jin dengan cara kocak yang tidak terduga.

WowKeren - "Running Man" menghadirkan episode terbaru pada Minggu (18/8). Di episode ke-464 itu, para member melakukan sesi pembukaan di lapangan gedung SBS di mana saat itu cuaca sedang sangat panas-panasnya.

Menariknya di saat Song Ji Hyo cs tampil senyaman mungkin, Jeon So Min justru terlihat memakai baju dengan pundak terbuka. Hal ini rupanya berhasil mencuri perhatian Yoo Jae Seok.

"Apa pundakmu baik-baik saja?" tanya Yoo Jae Seok khawatir. "Aku pasti melakukan hal yang salah pada penata gayaku (sehingga ia memberiku pakaian seperti ini saat musim panas)," balas Jeon So Min.

"Fakta bahwa penata gayamu memberimu pakaian seperti itu di tengah cuaca panas seperti ini memang dia punya beberapa perasaan tidak senang padamu. Bahumu akan jadi merah dan mengelupas di akhir hari," canda Yoo Jae Seok.


Yoo Jae Seok Soroti Baju Pundak Terbuka Jeon So Min Saat Syuting \'Running Man\'

Source: SBS 'Running Man'

Untungnya Jeon So Min tidak perlu berlama-lama mengalami "penderitaan" karena kostumnya. Tim produksi segera memindahkan para member "Running Man" ke dalam ruangan dan mereka pun diminta berganti pakaian.

"Running Man" episode ke-464 sendiri sengaja tidak menghadirkan bintang tamu. Para member di minta untuk mencari orang asing dan ayah yang bersembunyi di tengah-tengah Kim Jong Kook cs.

Episode terbaru "Running Man" ini pun dimenangkan oleh Ji Suk Jin. Kocaknya bukan karena ia mampu menyelesaikan misi sebagai seorang ayah, kemenangan Ji Suk Jin terjadi karena Lee Kwang Soo yang merobek nametag milik Yoo Jae Seok.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait