Reino Nafsu Nyosor Syahrini Dicibir Dulu Tak Bisa Norak Saat Bareng Luna Maya
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Kehidupan cinta Reino Barack sebelum dan sesudah menikah jadi sorotan. Jika dulu terlihat kalem dan elegan saat pacaran dengan Luna Maya, Reino kini disindir ketularan norak usai menikahi Syahrini.

WowKeren - Syahrini kerap memamerkan kebahagiaannya bersama Reino Barack. Baru-baru ini, pelantun "Restu" itu kembali pamer momen mesra dengan sang suami.

Syahrini yang kabarnya sedang hamil muda itu tampak girang ketika diuyel-uyel Reino. Dalam video, Reino seolah gemas ingin menciumi istrinya di depan kamera.

"Ini ngapain? Saking senengnya," kata seseorang yang diduga kenalan Syahrini dan Reino. Walau direkam orang lain, Reino yang biasa cool justru makin semangat memeluk Syahrini.

Sayangnya aksi mesra pasangan yang menikah sejak Februari lalu ini malah membuat para penggemar Luna Maya emosi. Mereka menyindir Syahrini yang sengaja pamer kemesraan dari hasil menikung. Disisi lain, Reino juga diledek tak bisa bertingkah norak ketika bersama Luna Maya.


"YA MASA SIH UDAH NIKUNG GAK DIPAMERIN KEBAHAGIAANNYAAAAA," kata x.jm1990. "Org yg dulu terlihat elegan bs jadi norak juga pada masanya," kata evann.id. "Kalau aama luna maya ga bisa kaya gini yaa. Engga cebol soalmya," kata ririkapoporina.

Syahrini dan Reino Dibully Netter

Sumber: Instagram

Sebelumnya, Syahrini sudah beberapa kali menyangkal kalau ia merebut Reino dari Luna. "Pacaran kita juga nggak lama, dari bulan November aku oke (pacaran), Desember diperkenalkan ke keluarga di Jepang, kemudian Januari lamaran dan Februari menikah," seru Syahrini.

Begitu juga dengan Reino yang mati-matian membela Syahrini. Ia mengaku pisah dengan Luna pada Agustus 2018 karena masalah prinsip yang tak bisa disatukan lagi.

"Saya menyudahi relationship (pacaran dengan Luna Maya) Agustus tanggal 16, satu hari sebelum kemerdekaan Indonesia," kata Reino. "Karena saya tahu besoknya dia akan pergi upacara tapi akhirnya nggak jadi, karena kita debat dengan kesalahan fatal dia. Alasannya melanggar prinsip hidup saya, yang menurut saya tidak bijaksana dan menurut saya itu melanggar hukum dan saya tidak ingin dibawa-bawa ke masalah seperti itu, ya sudah kita udahan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait