Hyun Bin Akui Ingin Akting Bareng Son Ye Jin Lagi Lewat 'Love's Emergency Landing'
Naver
TV

'Love's Emergency Landing' menceritakan tentang pewaris kaya, Yoon Se Ri (Son Ye Jin) yang terlibat percintaan rumit dengan perwira Korea Utara, Ri Jung Hyuk (Hyun Bin).

WowKeren - Hyun Bin saat ini disibukkan dengan persiapan syuting drama "Love's Emergency Landing". Aktor kelahiran tahun 1982 itu beradu akting lagi dengan Son Ye Jin setelah sebelumnya lewat film "The Negotiation".

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Esquire yang belum lama ini dirilis, Hyun Bin membeberkan dirinya memang ingin beradu akting lagi dengan Son Ye Jin. Alasannya karena akting Son Ye Jin membuat hatinya berdebar.

"Aku sudah bekerja sama dengannya di 'The Negotiation'. Ada beberapa momen saat aku terkejut melihat aktingnya dan itu membuat hatiku berdebar. Kupikir, 'Aku ingin mencoba akting dengannya lagi'," ungkap Hyun Bin.

"Kami berada di lokasi yang berbeda selama syuting 'The Negotiation'. Jadi aku ingin mencoba berakting dengannya di tempat yang sama, melakukan kontak mata dan menghirup udara yang sama. Kesempatan itu datang dengan cepat," sambung Hyun Bin.


Hyun Bin Akui Ingin Akting Bareng Son Ye Jin Lagi Lewat \'Love\'s Emergency Landing\'

Source: Esquire

"Love's Emergency Landing" menceritakan tentang pewaris kaya bernama Yoon Se Ri (Son Ye Jin) yang saat melakukan paralayang, terpaksa mendarat darurat di Korea Utara karena angin kencang. Seorang perwira Korea Utara bernama Ri Jung Hyuk (Hyun Bin) akhirnya jatuh cinta pada Yoon Se Ri saat ia menyembunyikan dan melindunginya dari pemerintah.

"Love's Emergency Landing" bakal digarap naskahnya oleh Park Ji Eun, sosok yang pernah menggarap sederet drama populer seperti "My Love from the Star", "The Producers" dan "The Legend of the Blue Sea".

Sementara itu, "Love's Emergency Landing" akan disutradarai oleh Lee Jung Hyo, sosok yang sukses menggarap beberapa drama populer seperti "Good Wife", "Life on Mars" hingga "Romance Is a Bonus Book". Drama ini kabarnya akan tayang paruh kedua 2019 ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru