Marcella Simon Disindir Ngintil Roger Suami Cut Meyriska, Foto Berhijab Cantik Mirip Marshanda
Instagram/marcella_simon
Selebriti
Pernikahan Roger Danuarta dan Cut Meyriska

Marcella Simon yang diundang Cut Meyriska untuk datang ke Medan itu sempat diprotes karena terlalu akrab dengan Roger Danuarta. Meski begitu, Marcella justru berusaha tulus mendoakan pernikahan Chika dan Roger langgeng.

WowKeren - Meski sudah resmi menikah, kehidupan Roger Danuarta dan Cut Meyriska justru kian jadi sorotan. Baru-baru ini, Chika diminta berhati-hati terkait pernikahannya.

Banyak yang gemas pada sosok sahabat Chika dan Roger, Marcella Simon. Netter menilai pesinetron cantik itu terlalu akrab dengan Roger yang baru menikahi Chika, 17 Agustus lalu.


Dalam foto, Marcella terlihat berpose terlalu dekat dengan Roger. Tak cuma itu, Chika juga baper karena Roger terkesan memanjakan Marcella sesudah acara pernikahan. Karena terkesan nempel, netter takut jika Chika ditikung oleh Marcella.

Namun menepis anggapan miring netter, Marcella justru mendoakan kebahagiaan Roger dan Chika. Ia bahkan ikut senang karena dua sahabatnya itu makin tak terpisahkan.

"Selamat menjalani sisa kehidupan berdua.. bertahan dalam kebahagiaan dan keempetan.. selamat yaaaa @cutratumeyriska @rogerojey #ucapanantimainstream," kata Marcella. "Ucapan sang suami," kata Chika. "@cutratumeyriska iya ucapan laki lo tuh.. slamet yeee ud gak bs terpisahkan," harap Marcella.

Melihat sosok Marcella yang berhijab saat datang ke pernikahan di Medan dan tulus mendoakan Chika, sebagian fans memberikan dukungan. Mereka memuji kecantikan Marcella saat berhijab dan pamer senyuman mirip Marshanda.

"Ya allah kk mkin cantik bngt apa lgi klau pake hijab trus," kata netter. "Kok mirip Marshanda kalau pakai hijab," kata fans lainnya. "Cantik banget kak," ujar netter.

Sebelumnya, Marcella sempat ikut terharu ketika Roger meminta izin orangtua Chika untuk menikah. Ia sempat pula mendoakan agar Roger dan Chika segera dikaruniai momongan.

"Happy banget lihat perjuangan mereka menikah. Senang bisa melihat mereka berumah tangga," kata Marcella. "Mudah-mudahan kedepannya Cut dan Roger bisa jadi keluarga sakinah mawadah warahmah (Samara). Semoga mereka punya anak yang lucu-lucu. Kalau bisa yang satu nanti anaknya mata sipit dan yang satu belo."

You can share this post!

Related Posts
Loading...