Respon Cerdas Sana Twice Dibully Gendutan Akibat Doyan Ngemil
Star Daily News
Selebriti

Sana mengadakan V Live bersama Nayeon dan Jeongyeon. Seseorang meninggalkan komentar yang mungkin bermaksud baik, tapi tetap terdengar tidak sopan dan begini respon Sana.

WowKeren - Baru-baru ini Twice mengadakan V Live untuk menyapa para penggemar. Namun hanya tiga member saja yang muncul dalam siaran yaitu Nayeon, Sana dan Jeongyeon.

Selama siaran berlangsung, ketiga member Twice itu mengobrol dengan para penggemar sambil mengemil kentang goreng, hamburger, dan camilan lezat lainnya. Mereka berbicara tentang rambut Sana ketika seseorang meninggalkan komentar yang mungkin bermaksud baik, tapi tetap terdengar tidak sopan.

"Kau akan bertambah gendut, noona," tulis penggemar. Sana dengan cepat merespon, menanyakan apakah penggemar tidak akan menyukai mereka jika berat badan mereka bertambah. "Kau tidak akan menyukai kami jika menjadi gemuk?" balas penyanyi asal Jepang itu.

Sana kemudian menutup semua komentar memalukan tentang makanan atau body-shaming lainnya dengan mengingatkan pemirsa bahwa bertambah berat badan adalah wajar. "Jika kita makan, maka berat badan kita akan bertambah," tutur Sana.


Respon Cerdas Sana Twice Dibully Gendutan Akibat Doyan Ngemil

Source: Koreaboo

Dalam momen yang kurang serius, Sana tersenyum sambil mengingatkan para penggemar bahwa mereka mengemil selama siaran karena semua orang senang menonton mereka makan. "Kami makan karena kami tahu kalau kalian menyukainya ketika kami makan," ujar Sana.

Mereka kemudian bercanda sambil menertawakan komentar itu dan melanjutkan mengemil. Tiap member sesekali membalas komentar yang menurut mereka menarik.

Sementara itu, Twice baru-baru ini menjadi pusat perhatian lantaran berita kencan selama dua hari berturut-turut. Seperti diketahui, Jihyo dikonfirmasi berpacaran dengan Kang Daniel setelah foto-foto kencan mereka diungkap Dispatch. Sedangkan Momo dikabarkan menjalin hubungan asmara selama dua tahun dengan Kim Heechul Super Junior tapi langsung dibantah.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru