Tak Percaya Makin Populer, Lee Jinhyuk 'Produce X 101' Girang Bisa Samai Prestasi Lee Dong Wook
News1
Selebriti

Lee Jinhyuk mengungkapkan berbagai hal menarik saat menjalani wawancara dengan sebuah majalah. Dalam kesempatan itu, dia mengungkapkan bagaimana perasaannya setelah berpartisipasi dalam 'Produce X 101'.

WowKeren - Nama Lee Jinhyuk semakin melambung setelah mengikuti ajang survival Mnet "Produce X 101". Meskipun member UP10TION ini gagal debut sebagai anggota X1, namanya kian meroket setelah ajang itu berakhir. Lee Jinhyuk bahkan semakin banjir pekerjaan, salah satunya seperti baru-baru ini, ketika dia menjadi model majalah @star1.

Bersama dengan pemotretan yang dijalaninya, Lee Jinhyuk juga melakukan wawancara dan membahas banyak hal menarik. Lee Jinhyuk mengungkapkan tentang perubahan apa yang dialaminya setelah berpartisipasi dalam ajang tersebut.

"Ini belum terasa nyata bagiku," tuturnya. "Aku masih sangat terkejut ketika bertemu dengan penggemar di luar dan mereka meminta foto."

Lee Jin Hyuk \'Produce X 101\' Girang Bisa Samai Prestasi Lee Dong Wook

Soompi


Karena itu, Lee Jinhyuk merasa sangat bahagia bisa terkenal dan memiliki banyak penggemar, seperti MC "Produce X 101", Lee Dong-Wook. "Aku menyukainya, karena itu membuatku merasa seperti telah menjadi seseorang yang terkenal dan trendi seperti perwakilan produser nasional Lee Dong Wook," ungkapnya.

Lee Jinhyuk juga mengungkapkan bagaimana perasaannya saat gagal debut sebagai anggota X1. Dia juga berjanji akan melakukan promosi dengan lebih baik di masa depan.

"Apapun hasilnya, aku ingin menerima apa adanya dan bagaimana caraku untuk mempromosikan diri di masa depan," jelasnya. "Aku pikir bisa sampai ke babak final adalah sebuah kesempatan yang bagus, jadi aku tidak putus asa meskipun aku tidak berhasil."

Sementara itu, Lee Jinhyuk saat ini tengah disibukkan dengan promosi solonya. Baru-baru ini dia juga telah menyelenggarakan fan meeting solo perdananya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru