Ganteng Banget, V BTS Kelewat Hot dan Berbahaya di Teaser 'ARMY ZIP'
Selebriti

Big Hit Entertainment baru saja merilis teaser 'ARMY ZIP', konten eksklusif untuk anggota resmi fanclub BTS. V paling membuat para penggemar ketagihan karena penampilannya yang hot.

WowKeren - Big Hit Entertainment baru saja merilis teaser "ARMY ZIP". Ini merupakan konten eksklusif untuk anggota resmi fanclub BTS (Bangtan Boys).

Teaser berdurasi 42 detik yang dirilis melalui saluran YouTube resmi "BANGTANTV" sukses membuat para penggemar histeris. Bagaimana tidak, penampilan RM (Rap Monster) dan kawan-kawan sangat berbeda dari biasanya.


Beberapa kata kunci terkait BTS mulai menjadi tren di seluruh dunia. ARMY (fandom BTS) di seluruh dunia segera mulai panik dan meluapkannya melalui cuitan Twitter.

Banyak ARMY yang heran karena mereka tidak kekurangan konten meski BTS saat ini sedang menjalani cuti panjang. Mereka juga bertanya-tanya apa maksud Big Hit menggoda mereka dengan tema "superhero" selama ini.

Di antara semua member, V paling membuat para penggemar ketagihan. Pasalnya penampilan pemilik nama Kim Taehyung itu sangat kontras dengan imej biasanya.

Dalam teaser, V mengenakan setelan jas lengkap dengan dasi. Namun yang membuat para penggemar histeris adalah tatapan mata berbahaya ketika menodongkan pistol tepat di depan wajahnya. Hati ARMY benar-benar terbunuh oleh ketampanan dan aura seksinya.

V BTS Tampan dan Berbahaya di Teaser \'ARMY ZIP\'

Source: Twitter

"Kim Taehyung benar-benar membunuhku dengan tatapannya," komentar salah satu penggemar. "Apa yang kau lakukan pada kami, Kim Taehyung? Tolong jangan begini. Ini tidak baik bagi kesehatan jantung kami," tambah penggemar lain. "Ketampanan Taehyung benar-benar gila. Aku tidak bisa berkata apa-apa lagi," sahut yang lain. "Aku tidak bosan melihat bagian Taehyung berulang kali," pungkas lainnya.

Sementara itu, konten "ARMY ZIP" segera tersedia untuk anggota resmi fanclub pada Oktober mendatang. Di bulan yang sama, BTS akan mengunjungi Arab Saudi untuk konser di King Fahd International Stadium, Riyadh tepatnya pada 11 Oktober. Mereka juga akan menggelar konser final untuk tur "Love Yourself: Speak Yourself" di Seoul selama tiga hari yaitu 26, 27 dan 29 Oktober.

You can share this post!

Related Posts
Loading...