Suho EXO Pamer Foto-Foto Liburan ke Jeju, Fans: Terakhir Sebelum Wamil Ya?
Selebriti

Suho mengunggah postingan baru di akun Instagram @kimjuncotton miliknya. Kali ini, leader EXO itu memposting foto-fotonya saat berlibur ke Pulau Jeju belum lama ini.

WowKeren - Sejak membuat akun Instagram pribadi, Suho EXO tak pernah ketinggalan dalam membagikan update untuk para penggemar. Yang kerap dibagikan penyanyi kelahiran 1991 tersebut di sini adalah foto-foto liburannya.

Senin (19/8) kemarin, Suho mengunggah postingan baru di akun Instagram @kimjuncotton miliknya. Kali ini, pemilik nama asli Kim Junmyeon tersebut memposting foto-fotonya saat berlibur ke Pulau Jeju belum lama ini.

Salah satu foto yang diunggah Suho menampilkan dirinya yang sedang duduk di sebelah patung batu dengan latar belakang pemandangan laut. Di foto yang lain, pelantun "Love Shot" tersebut tampak berbalut pakaian santai dan berpose dengan latar belakang langit cerah.


Postingan Suho ini tentu saja mendapat banyak komentar dari para penggemar. Sebagian dari mereka lagi-lagi menggoda leader EXO tersebut sementara yang lain menyinggung wajib militer.

"Kau benar-benar jago mengambil foto. Atau ini karena objeknya yang bagus? Haha," komentar netter. "Intinya asal yg jepret jago mau gimana pun hasil fotonya bagus hmm sederhana tapi wow yaa kau lead," kata fans lainnya. "Kakinya lebih mulus dari kaki gw," ujar yang lain.

"Apakah ini liburan terakhirmu sebelum wamil?" kata fans. "Kau membantuku membuat keputusan! Aku bingung mau liburan ke Jeju atau Busan Oktober nanti dan akhirnya aku memilih Jeju! Tempatnya kelihatan indah," komentar yang lain. "Sedi ga sih abis ini babang mo wamil," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru