Shin Sung Rok Promosi 'Vagabond', Netizen Belum Move On 'The Last Empress'
Xportsnews
TV

'Vagabond' dipersiapkan tayang sebagai pengganti 'Doctor John' di slot Jumat - Sabtu malam. Drama ini dijadwalkan akan tayang mulai 20 September mendatang.

WowKeren - Shin Sung Rok memang ikut ambil bagian dalam drama "Vagabond". Aktor kelahiran tahun 1982 itu memerankan karakter Ki Tae Woong, pemimpin agen rahasia National Intelligence Service (NIS).

Jelang tayang, Shin Sung Rok pun tak mau ketinggalan berpromosi. Bintang drama "Perfume" itu memposting poster perkenalan karakter dan foto adegan miliknya, Lee Seung Gi serta Suzy.

Postingan promosi Shin Sung Rok ini pun langsung dibanjiri komentar netizen. Menariknya banyak netizen yang rupanya masih belum move on dengan peran Shin Sung Rok di "The Last Empress".

Netizen kompak menyebutnya sebagai Pyeha (Yang Mulia) sesuai peran yang dimainkan Shin Sung Rok di drama SBS tersebut. Meski begitu, banyak juga yang mengaku sudah tidak sabar lagi menyaksikan peran baru Shin Sung Rok di "Vagabond".


"Vagabond" sendiri mengisahkan tentang Cha Dal Gun (Lee Seung Gi), pria yang mengalami kecelakaan pesawat misterius. Ia kemudian mulai menyelidiki konspirasi besar di balik kecelakaan itu yang ternyata terhubung dalam korupsi besar negara.

Cha Dal Gun pun bertemu dengan Go Hae Ri, agen rahasia National Intelligence Service (NIS) yang membantunya melakukan penyelidikan. Menariknya, Cha Dal Gun dan Go Hae Ri juga terlibat hubungan percintaan.

Sementara itu, "Vagabond" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "Doctor John" yang hingga kini masih ditayangkan di slot Jumat - Sabtu malam. Drama ini dijadwalkan akan tayang mulai 20 September mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan episode perdananya ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru