Chelsea Olivia Dibikin Kaget Sang Putri Saat Ucapkan Kalimat Ini 'Ngode' Minta Adik
Instagram/chelseaoliviaa
Selebriti

Di usianya yang belum genap 3 tahun, putri Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie yakni Nastusha rupanya memiliki cara cerdas untuk meminta seorang adik. Seperti apa?

WowKeren - Rumah tangga Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie merupakan satu dari sekian banyak pasangan artis yang selalu terlihat harmonis. Bahkan sejak berpacaran dari usia remaja hingga menikah pada 3 Oktober 2015, keduanya tak pernah dihinggapi gosip tak menyenangkan.

Kebahagiaan Chelsea dan Glenn semakin lengkap dengan kehadiran putri cantik mereka, Nastusha Olivia Alinskie, yang akan genap berusia 3 tahun pada 9 September nanti. Pada usianya saat ini, Nastusha rupanya sudah tak ingin dianggap baby. Nastusha telah menegaskan pada sang ibunda bahwa dirinya kini adalah kakak perempuan, bukan bayi lagi.

Momen tersebut diceritakan Chelsea dengan membagikan foto Nastusha tengah mencium adik sepupunya melalui Instagram pribadi. Chelsea mengaku kaget dan tak bisa berkata-kata saat Nastusha mengungkapkan hal tersebut padanya. Dari perkataannya, Nastusha sepertinya sudah siap menjadi seorang kakak.

"Tiba-tiba semalem sebelum tidur nastusha bilang 'Mami nastusha sekarang udh jadi cece dan bukan baby lagi' ..." tulis Chelsea pada Selasa (20/8). "Disitu maminya ga bs jawab dan cuma kaget ga tau harus jawab apa @nastusha.olivia.alinskie @glennalinskie."


Usai membaca caption yang dituliskan Chelsea, warganet sepakat apabila Nastusha memberikan kode agar sang ibunda memberinya adik. Keinginan Nastusha pun didukung penuh oleh warganet. Chelsea pun sempat mengaku tak menolak apabila secepatnya diberi kepercayaan menimang buah hati lagi.

"Saat ny cece nastusha pny dedek nih," komentar akun @it***ppau_ll. "Mau adik itu chel, nastusha pengen jadi cece..sweet bngt sih cantik, ayoo,,kpn adiknya nastusha ni?" tulis akun @d***eepurnamasari. "Kode mau punya adik ya kakak nastusha," sahut akun @a***iwulandari5933.

"Kode mami, nastusha mau adek bayi hihi," balas akun @j***elinmanopo. "Cerdas. Scr tdk lgsg minta dede bayi," komentar akun @h***mi.fn. "Kode tu kak..pengen punya dedek dia," tulis akun @p***iwulandary22.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru