IU dan Yeo Jin Goo Didoakan Berjodoh Gara-Gara Makin Dekat di Lokasi Syuting 'Hotel Del Luna'
Instagram/fullmoon.long
TV

IU lagi-lagi memposting fotonya bersama Yeo Jin Goo di lokasi syuting 'Hotel Del Luna' pada hari ini, Selasa (20/8). Dan setelah foto itu diposting, penggemar merasa curiga jika keduanya tengah berpacaran dan mendoakannya berjodoh.

WowKeren - IU terus menyapa penggemar melalui berbagai postingannya seputar "Hotel Del Luna" di akun Instagram karakternya, @fullmoon.long. Kali ini, IU kembali membagikan sebuah foto baru bersama lawan mainnya, Yeo Jin Goo.

Dalam foto yang dipostingnya kali ini, IU dan Yeo Jin Goo berada di atap rumah sakit. Tampaknya foto ini diambil setelah mereka menyelesaikan syuting adegan di mana teman Goo Chan Sung (Yeo Jin Goo) bunuh diri setelah melakukan pembunuhan berantai.

Dalam foto tersebut, IU dan Yeo Jin Goo berdiri berdampingan. IU terlihat mengenakan pakaian panjang bercorak yang dipadukan dengan rok pendek berwarna hitam. Dia juga terlihat memakai high heels dan memegang kipas berwarna hitam. Di sisi lain, Yeo Jin Goo tampak mengenakan setelan jas berwarna hitam dengan kemeja berwarna putih.

Dalam foto ini mereka terlihat sangat dekat dan serasi. Dan meskipun keduanya tidak menampilkan senyum sama sekali, mereka tetap terlihat sangat menawan.


Setelah foto ini diposting, netter dan penggemar pun langsung memberikan beragam macam komentar. Banyak dari mereka yang merasa bahagia sekaligus gemas melihat kebersamaan keduanya yang semakin hari semakin dekat. Bahkan ada netter yang mencurigai keduanya sudah berpacaran dan mendoakannya agar berjodoh.

"Makin kesini makin mepet ih fotonya, sukak deh," tulis seorang netter. "Fotonya beduaan mulu, mepet mepet pula... Kan jiwa shipper q meronta ronta khusus Sajangnim sma chan sung aj uee," imbuh netter yang lain. "Gw rasa mereka jadian sih nih keknya, tiap hari makin mepet kasih kode bgt lewat ke bucinan nya slama ini hahah kita doakan saja smoga bjodoh di kehidupan nyata aamiin," sahut netter yang lain. "Pacaran sajalah kalian berduaaa, gemes banget sih liatnya hahahaha," pungkas netter lainnya.

Chemistry IU dan Yeo Jin Goo sendiri memang telah menarik perhatian banyak pihak. Bahkan tidak sedikit penggemar yang menyebut IU sebagai bucin (budak cinta) Yeo Jin Goo karena berbagai postingannya di Instagram. Sehingga banyak yang berharap agar kisah keduanya bisa happy ending di drama maupun dunia nyata.

"Hotel Del Luna" sendiri hingga saat ini telah menayangkan 12 episode. Drama ini akan tamat pada 1 September mendatang dan nantinya digantikan dengan Part 3 "Arthdal Chronicles".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait