Dirumorkan Punya Hubungan Spesial Hingga Dikangenin Rezky Aditya, Begini Tanggapan Citra Kirana
Selebriti

Sebelumnya, Rezky Aditya Memang Kedapatan Tengah Pendekatan Pada Citra Kirana Lewat Media Sosial. Bahkan Rezky Sempat Mengungkap Rindu Pada Citra yang langsung membuat fans heboh.

WowKeren - Jalinan asmara Citra Kirana dan Ali Syakieb telah kandas. Padahal keduanya telah bertunangan dan tengah mempersiapkan rencana pernikahan.

Setelah putus dari Ali, aktris yang akrab disapa Ciki ini malah dirumorkan sudah memiliki seseorang spesial. Pria tersebut adalah Rezky Aditya.

Rumor tersebut bermula saat Rezky kedapatan tengah pendekatan pada Ciki lewat media sosial. Bukan hanya itu, Rezky juga sempat blak-blakan mengungkap rasa kangen pada Ciki. Sontak saja interaksi Rezky dan Ciki tersebut membuat para fans menjadi girang berharap keduanya berjodoh.

Dilansir dari Liputan 6, saat peluncuran film terbarunya, "Twivortiare", Ciki sempat diburu awak media terkait hubungannya dengan Rezky. Sayangnya, ia enggan memberikan komentar. "Aduh enggak deh," kata Ciki dengan ekspresi datar saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (19/8).


Kembali dicecar soal kehidupan pribadinya, Ciki lagi-lagi menolak untuk membahas. "Aku enggak jawab kalau yang bukan soal film," katanya sembari berjalan menghindari kerumunan awak media.

Sebelumnya, Rezky memilih kabur saat ditanya soal kedekatannya dengan Ciki. Senasib Ciki, Rezky beberapa waktu lalu juga dikabarkan gagal menikah dengan tunangannya, Razer Patricia.

Di sisi lain, Ciki sempat bercerita dibalik keputusannya mengenakan hijab yang hingga kini sudah berjalan empat bulan. Pemain sinetron "Tukang Bubur Naik Haji" ini lebih merasa tenang lahir batin usai menutup auratnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait