Ji Chang Wook Banjir Rayuan Gombal Usai Posting Foto Keren di 'Melting Me Softly'
Topstarnews
TV

Drama tvN 'Melting Me Softly' menceritakan tentang seorang pria dan wanita yang berpartisipasi dalam sebuah proyek di mana mereka akan dibekukan selama 24 jam.

WowKeren - Ji Chang Wook saat ini sudah disibukkan dengan proses syuting drama "Melting Me Softly". Drama yang akan ditayangkan di tvN ini sudah pasti sudah dinanti mengingat ini akan jadi proyek comeback aktor kelahiran tahun 1987 itu usai rampung wamil.

Ji Chang Wook sendiri berperan sebagai Ma Dong Chan, PD sukses yang selalu membuat variety show yang ia garap jadi populer. Meski masih cukup lama baru akan tayang, bintang drama "The K2" itu rupanya sudah mulai berpromosi.

Lewat akun Instagram pribadinya, Ji Chang Wook mengunggah fotonya yang tengah serius memantau kamera dan juga memegang HT (handy talkie). Postingan bintang drama "Suspicious Partner" ini rupanya langsung banjir rayuan gombal netizen.

"Tampan maksimal," tulis seorang netizen. "Ya tuhaaan matanya ketutup 1 aja handsome gemez yaaa," sambung yang lain. "Bebsss kapan kerumah mama nyariin," susul netizen lain. "Mw dong jadi HT nyaaa," pungkas yang lain.


"Melting Me Softly" menceritakan tentang seorang pria dan wanita yang berpartisipasi dalam sebuah proyek di mana mereka akan dibekukan selama 24 jam. Namun ketika terbangun, mereka telah melewati 20 tahun dengan kondisi yang sangat misterius.

Setelah keluar dari proses pembekuan, mereka mengalami efek samping yang berbahaya. Sebab mereka harus bisa mempertahankan suhu inti tubuh sebesar 31,5 derajat Celcius agar bisa bertahan hidup.

Sementara itu, "Melting Me Softly" dipersiapkan sebagai pengganti Part 3 "Arthdal Chronicles" di slot Sabtu - Minggu malam. Drama yang juga dibintangi oleh Won Jin Ah ini dijadwalkan tayang mulai 28 September mendatang. Jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel