Jungkook KW Gegerkan Ratusan Orang di Harajuku Jepang, Fans BTS Tak Senang
Selebriti

Baru-baru ini, sosok diduga Jungkook berhasil memicu keributan di Harajuku, Jepang. Para penggemar BTS rupanya tidak senang dengan orang yang seenaknya menyamar.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) tengah menikmati cuti panjang mereka. Mulai sekarang hingga Oktober, RM (Rap Monster) dan kawan-kawan bebas untuk menghabiskan waktu mereka tanpa harus memikirkan pekerjaan.

Baru-baru ini, sosok diduga Jungkook berhasil memicu keributan di Harajuku, Jepang. Ternyata sosok tersebut adalah salah satu YouTuber Jepang yang sengaja menyamar menjadi si golden maknae dalam video terbarunya.


Pada 13 Agustus, seorang YouTuber Jepang mengunggah video berjudul, "[BTS] Harajuku menjadi panik saat aku berpura-pura menjadi Jungkook BTS". Dalam video, lima pria Jepang pemilik channel memilih satu orang untuk melaksanakan rencana mereka yaitu berjalan menyusuri jalan dengan menyamar sambil berpura-pura menjadi Jungkook.

Salah satu dari mereka muncul di Harajuku mengenakan kacamata hitam dan topeng. Anggota yang lain mulai menipu orang-orang di sekitar dan membuat mereka berpikir bahwa orang yang berdiri di depan mereka adalah Jungkook, bukan pria biasa yang menyamar.

Kemudian, ratusan orang berkumpul dan mengambil ponsel mereka untuk mengambil foto si Jungkook KW. Sedangkan YouTuber yang lain hanya menyebutnya sebagai 'Guku' (nama panggilan Jungkook di Jepang) alih-alih memanggilnya dengan nama aslinya ketika menyebarkan berita.

Namun, sepertinya tidak semua orang menikmati aksi mereka. Para penggemar BTS misalnya, mereka memberikan komentar bernada tidak senang.

Jungkook KW Gegerkan Ratusan Orang di Harajuku Jepang, Fans BTS Tak Senang

Source: SBS Star

"Itu tidak sopan," komentar salah satu penggemar. "Mereka menyebabkan ketidaknyamanan besar tanpa alasan yang jelas dan memakai nama Jungkook seenaknya," tambah penggemar lain. "Dia sama sekali tidak terlihat seperti Jungkook. Aku heran kenapa semua orang percaya dengan mereka." pungkas lainnya. Wah, bagaimana menurut kalian?

Sementara itu, BTS akan mengunjungi Arab Saudi untuk konser di King Fahd International Stadium, Riyadh tepatnya pada 11 Oktober. Mereka juga akan menggelar konser final untuk tur "Love Yourself: Speak Yourself" di Seoul selama tiga hari yaitu 26, 27 dan 29 Oktober.

You can share this post!

Related Posts
Loading...