Bantah Menelantarkan Anak, Nikita Mirzani Undang Kak Seto Hingga Beri Pesan Sadis Ini
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti
Kasus Hak Asuh Anak Nikita Mirzani

Nikita menegaskan bahwa tuduhan menelantarkan anak hanyalah isapan jempol belaka. Sebuah pesan menohok pun disampaikan untuk perempuan 'sinting' istri siri sang mantan suami.

WowKeren - Nikita Mirzani sempat dibuat marah besar. Diduga ia geram lantaran istri siri dari mantan suami keduanya ingin merebut buah hatinya.

Mantan kekasih Samuel Rizal itu pun tidak mau berdiam diri. Nikita baru-baru ini berkonsultasi dengan psikolog anak ternama, Kak Seto. Potret pertemuannya dengan Kak Seto sempat diunggah Nikita lewat akun Instagram miliknya pada Selasa (20/8).


Di bagian keterangan foto, Nikita menegaskan bahwa tuduhan menelantarkan anak hanyalah isapan jempol belaka. Nikita bahkan secara terang-terangan akan membela hak dan kebahagiaan anaknya.

"Terima kasih kunjungan nya kak seto. niki ingin memastikan bahwa dugaan orang yang menuduh anak niki di telantarkan dan mendapatkan perlakuan salah itu tidak benar," tulis Nikita. "Demi apapun niki akan membela hak dan kebahagiaan anak niki di jalur yang benar."

Nikita menyakini bahwa Kak Seto akan memberikan penilaian yang terbaik atas tuduhan tersebut. Sebuah pesan menohok pun disampaikan Nikita untuk perempuan "sinting" istri siri sang mantan suami.

"Dan niki percaya kak seto sebagai psikolog anak terbaik di negeri ini bisa memberikan penilaian yang terbaik buat pihak manapun yang mengingin kan jawaban atas semua dugaan," lanjut Nikita. "Azka ada dalam lindungan ibu yang melahirkan dan membesarkan tanpa bantuan dari siapapun alhamdulilah bahagia sehat jasmani dan rohani."

"Hey perempuan sinting istri siri nya sih botak sialan itu. Udah cukup gemes nya sama saya yah," tambah Nikita. "Mendingan elo banyak2 in foto pura2 mesra loe sama sih botak dajjal."

Curhat Panjang Nikita Dituding Menelantarkan Anak

Instagram

Di akhir tulisannya, Nikita menuliskan lagi pesan panjang dalam bahasa Inggris. Nikita agaknya begitu geram dengan sikap istri siri mantan suaminya.

"Aku punya kehidupan sendiri dengan anak-anakku. Aku tidak pernah mengganggu kehidupanmu, jadi tolong pergi dan urus lelakimu sendiri," pesan Nikita dalam bahasa Inggris. "Minta dia menikahimu secara resmi dan jangan pernah kembali lagi di hidupku atau menunjukkan wajahnya di depanku lagi."

"Aku seorang ibu, dan lelakimu itu telah mengabaikan anak dan darah dagingnya sendiri. Aku bekerja keras untuk keluargaku dan dia berbicara omong kosong," lanjut Nikita. "Menuntut hak-hak yang bahkan tidak dimulainya. Setelah sekian tahun kembali dan mengumbar omong kosong?"

"Sayang, aku bukan tandinganmu. Kamu melawan orang yang salah," tambah Nikita. "Tuh netizen tlng di taq in ke perempuan sialan ituuh."

Tulisan Nikita sontak menuai simpati netter. Tidak sedikit yang memberikan dukungan untuknya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...