Sophie Turner dan Taylor Swift Pakai Gaun Kembaran, Siapa Lebih Seksi?
Selebriti

Sophie Turner mengenakan gaun hitam berpotongan seksi rancangan Alexandre Vauthier yang mengingatkan pada busana Taylor Swift saat menghadiri acara Vanity Fair After-Party Oscar 2016.

WowKeren - Sophie Turner dan Taylor Swift rupanya memiliki selera yang bisa dibilang cukup serupa. Tak hanya sama-sama terlibat dengan Joe Jonas, dua wanita cantik tersebut juga memiliki selera sama soal berbusana.

Hal ini tampak jelas dari unggahan terbaru Sophie di akun Instagram miliknya. Dalam unggahan ini, pemeran Sansa Stark di serial "Game of Thrones" tersebut membagikan potret terbarunya bersama Joe Jonas dalam rangka memperingati ulang tahun suaminya tersebut.

Namun yang mencuri perhatian adalah gaun yang dikenakan oleh Sophie. Pasalnya, wanita berusia 22 tahun tersebut memakai gaun hitam berpotongan seksi rancangan Alexandre Vauthier yang tampak familiar.


Rupanya, gaun serupa pernah dipakai oleh Taylor Swift selaku mantan kekasih Joe Jonas. Pelantun "We Are Never Ever Getting Back Together" tersebut pernah mengenakan gaun ini saat menghadiri acara Vanity Fair After-Party Oscar 2016.

Sophie Turner dan Taylor Swift Pakai Gaun Kembaran, Siapa Lebih Seksi?

Dengan belahan dada yang rendah dan kerah keemasan, tentunya gaun ini bisa dibilang sukses menonjolkan keseksian tubuh penggunanya. Ditambah lagi dengan belahan tinggi pada bagian rok sehingga bentuk paha akan terlihat jelas dan mempertegas aura seksi.

Di sisi lain, pesta ulang tahun Joe Jonas yang ke-30 ini digelar di Cipriani Wall Street, Manhattan, New York, AS, akhir pekan lalu. Di pesta bertema James Bond itu, Joe dan Sophie tiba dengan mengendarai Aston Martin Volante.

Joe sendiri tampak gagah dengan tuksedo putih. Bagi personel Jonas Brothers tersebut, ulang tahun kali ini tentunya terasa spesial karena pertama kalinya dirayakan setelah ia dan Sophie menyandang status sebagai sepasang suami istri.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru