Model Seksi Siva Aprilia Justru Kaget Mutia Ayu Nikah Dengan Glenn Fredly Meski Berteman
Instagram/sivaapriliareal
Selebriti

Penyanyi Glenn Fredly cukup mengejutkan publik atas pernikahannya dengan model seksi Mutia Ayu. Hal yang sama juga dirasakan teman Mutia, yakni Siva Aprilia.

WowKeren - Penyanyi Glenn Fredly cukup mengejutkan publik atas pernikahannya dengan model seksi Mutia Ayu. Apalagi, pernikahan mereka terkesan mendadak dan juga tertutup.

Hal itu juga dirasakan oleh model Siva Aprilia yang tak lain adalah teman dari Mutia. Meski berteman, Siva justru kaget mendengar kabar pernikahan Mutia. Ia bahkan tak pernah tahu kapan Mutia mulai dekat dengan Glenn.

"Aku nggak tahu (kapan Glenn dan Ayu dekat), makanya aku kaget juga sih, tiba-tiba mereka nikah," kata Siva saat ditemui WowKeren di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (20/8).

Siva sendiri mengaku jika dirinya diundang ke pernikahan Glenn dan Mutia. Hanya saja, ia kebetulan berhalangan hadir karena ada urusan lain. "Kebetulan aku lagi ada kerjaan jadi nggak bisa (datang)," ujar Siva.


Seperti diketahui, Glenn akhirnya melepas masa dudanya. Ia dan Mutia menjalani pemberkatan pada Senin (19/8) sore. Malam harinya, mereka menggelar resepsi pernikahan di Taman Kajoe Ampera, Jakarta Selatan.

Keluarga Glenn sendiri mengakui jika pernikahan Glenn dan Mutia terkesan mendadak. Adik Glenn, Moses, menyebut mereka cuma memiliki dua bulan untuk mempersiapkan segala keperluan untuk menikah.

Potret Glenn dan Mutia yang tengah berbahagia sempat beredar viral di media sosial. Dalam foto yang beredar, Glenn dan Mutia tampak semringah.

Selain keluarga, acara pernikahan Glenn dan Mutia dihadiri oleh sahabat dekat. Keduanya disebut melakukan upacara pemberkatan sejak pukul 16.00 WIB.

Hubungan Glenn dan Mutia memang jarang terekspos di depan publik. Keduanya seolah tak ingin privasinya diumbar.

Para netter turut memberikan ucapan selamat usai melihat video pernikahan Glenn dan Mutia tersebut. Menariknya, banyak dari mereka yang menilai wajah Mutia mirip dengan mantan kekasih Glenn, Aura Kasih.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru