Kriss Hatta Masih Ditahan, Angela Tee Ikut Jaga Kondisi Ibunda Sang Sahabat
wowkeren/fernando
Selebriti

Meski telah sepakat berdamai dengan aktor FTV Anthony Hillenaar, Kriss Hatta hingga kini masih mendekam di tahanan. Sebagai sahabat, Anggela Tee terus memberikan dukungan.

WowKeren - Meski telah sepakat berdamai dengan aktor FTV Anthony Hillenaar, Kriss Hatta hingga kini masih mendekam di tahanan. Sebagai sahabat, Anggela Tee mengaku hanya bisa memberikan dukungan.

Tidak hanya untuk Kriss, tetapi juga ibunda sang sahabat, Tuty Suratinah. Angela mengaku kerap menemani ibunda Kriss.

"Bentuk support aku karena aku enggak bisa setiap hari jenguk dia karena ada jam besuk, aku support di mamanya," ujar Angela saat ditemui WowKeren di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, pada Selasa (20/8). "Jadi aku selalu nemenin mamanya, pulang dari Polda, Angel anter pulang."

Diakui Angela, Tuty begitu sedih. Ia bahkan tidak memikirkan kesehatannya sendiri. Karena itu, Angel memberikan semangat hingga makanan bergizi.

"Jadi Angel tetap support mamanya pulang pergi Polda," lanjut Angela. "Kasih semangat saja supaya mamanya enggak sakit, kasih vitamin, kasih makan yang bergizi, kadang-kadang lupa makan soalnya."

Berada di balik jeruji besi, Kriss tentu tidak bisa menikmati makanan kesukaannya. Angela pun menceritakan soal keinginan Kriss dibawakan makanan favoritnya.


"Kemarin itu pengen ketupat, lontong, terus pengen makan jengkol," tambah Angela. "Ya makanan kesukaan dia lah, mie ayam gitu-gitu."

Kasus Kriss dan Anthony bermula saat Kriss datang ke sebuah klub malam sekitar April lalu bersama sang kekasih. Namun kekasih Kriss malah digoda oleh teman Anthony.

Merasa tidak terima, Kriss langsung tersulut emosi. Ia sempat bertengkar dengan pria yang menggoda kekasihnya itu.

Anthony sesaat kemudian datang untuk melerai. Bukannya membaik, Kriss malah memberikan bogem mentah kepada Anthony.

Merasa tidak terima, Anthony melaporkan Kriss. Kasus dugaan penganiayaan ini pun membuat Kriss terancam hukuman 2 tahun 8 bulan.

Ibunda Kriss pun meminta Anthony untuk saling berdamai. Meski sempat alot, Anthony akhirnya mau berdamai dengan Kriss.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel