CL Tampil Serba Tertutup di Acara Publik, Netter Kembali Singgung Bodi Gemuk
Selebriti

CL menghadiri acara publik untuk pertama kalinya dalam beberapa bulan terakhir di mana ia memenuhi undangan untuk tampil di acara launching produk baru brand Urban Decay.

WowKeren - Selama beberapa bulan terakhir, CL jarang tampil di depan publik. Meski begitu, ia kerap memanjakan para penggemar dengan memberikan update lewat postingan-postingannya di media sosial.

Pada Selasa (20/8), CL menghadiri acara publik untuk pertama kalinya dalam beberapa bulan terakhir. Penyanyi kelahiran 1991 tersebut memenuhi undangan untuk tampil di acara launching produk baru yang diselenggarakan brand Urban Decay di Seoul.

Pada kesempatan tersebut, CL tampil tertutup di mana ia mengenakan setelan berupa atasan bermodel jas serta celana panjang warna hitam. Mantan personel 2NE1 tersebut menguncir rambutnya serta tampil cantik dengan makeup cukup tebal.

CL Tampil Serba Tertutup di Acara Publik, Netter Kembali Singgung Bodi Gemuk

Herald Pop


Penampilan CL di acara launching produk baru Urban Decay ini rupanya tak luput dari perhatian serta komentar para netter. Sudah bisa ditebak, mereka kembali mengomentari bentuk tubuh CL yang kini nampak berisi lagi.

"Aku bertanya-tanya bagaimana dia bisa menurunkan berat badan begitu cepat tapi aku rasa itu karena angle kamera," komentar netter. "Dia kelihatan seperti nyonya pemilik pub," kata netter lainnya. "Jelek bahkan saat pakai makeup," ujar yang lain.

"Dewi media play yang sebenarnya, haha. Semua hal tentang dirinya jadi girl crush, haha. Nyatanya dia di luar negeri berusaha mencari teman dan koneksi dan nggak meraih apa pun. Bicara bagaimana dia berbeda dari cewek Asia penurut yang lain dalam wawancara, memakai phone case miliknya sebagai contoh," kata netter.

"Dia juga manusia, aku yakin berat badannya naik karena stres dan semua itu. Khawatirkan lemak kalian sendiri," bela netter lainnya. "Sepertinya berat badannya nggak turun... Aku kasihan padanya sebagai sesama cewek," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru