Big Hit Kembali Umumkan TXT Bakal Tunda Perilisan Album Comeback Dengan Alasan Kesehatan
Musik

Album ini awalnya dijadwalkan akan rilis bulan Agustus dan terpaksa harus mundur serta harapkan rilis pada akhir September. Namun pada kemarin, Selasa (20/8) pihak agensi kembali mengumumkan bahwa comeback TXT akan diundur kembali.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Big Hit Entertainment selaku agensi yang menaungi TXT mengumumkan bahwa grup tersebut akan menunda beberapa kegiatan promosi termasuk comeback hingga bulan September. Namun kali ini, pihak agensi kembali mengumumkan jika rencana comeback tersebut akan kembali ditunda.

Pada 8 Agustus lalu, Big Hit Entertainment mengumumkan bahwa Yeonjun saat ini sedang masa pemulihan dari cedera punggungnya sedangkan Soobin didiagnosa menderita konjungtivitis (infeksi mata). Oleh karena itu, mereka harus membatalkan banyak rencana promosi termasuk menunda jadwal comeback.

Album ini awalnya dijadwalkan akan rilis bulan Agustus dan terpaksa harus mundur beberapa bulan serta harapkan rilis pada akhir September. Namun pada kemarin, Selasa (20/8) pihak agensi kembali mengumumkan bahwa comeback TXT akan diundur kembali hingga bulan Oktober.

Hal ini dikarenakan meski Soobin dan Yeonjun telah pulih dengan cepat, namun beberapa anggota TXT lain yakni Taehyun dan Hueningkai juga mengidap konjungtivitis dari sumber yang tidak dikenal. Berikut ini pernyataan Big Hit Entertainment:

Big Hit Kembali Umumkan TXT Bakal Tunda Perilisan Album Comeback Dengan Alasan Kesehatan

Twitter

"Halo. Ini adalah Big Hit Entertainment. Kami ingin memberi tahu kalian bahwa tanggal rilis untuk album TOMORROW X TOGETHER (TXT) berikutnya akan dijadwalkan kembali dari akhir September hingga akhir Oktober. Hal ini karena anggota Taehyun dan Hueningkai yang baru saja menderita infeksi infeksi.


Setelah Soobin didiagnosis dengan kondisi yang sama awal bulan ini, para anggota segera mulai tinggal di tempat terpisah mengikuti saran dari staf medis untuk mencegah kemungkinan anggota lain terinfeksi. Namun, dengan merebaknya konjungtivitis infeksi baru-baru ini, Taehyun dan Hueningkai juga mengidap konjungtivitis dari sumber yang tidak dikenal.

Soobin saat ini telah benar-benar sembuh dari konjungtivitis, sementara dokter mengatakan kondisi Taehyun dan Hueningkai telah berkembang ke tempat mereka tidak dalam bahaya menyebarkan kondisi lebih lanjut, mereka terus membutuhkan perhatian dan manajemen medis.

Akibatnya, sulit untuk melanjutkan pembuatan film video musik dan produksi lainnya untuk album baru, dan penjadwalan ulang tanggal rilis menjadi tidak terhindarkan.

Selain itu, staf medis telah sangat menyarankan agar anggota tidak tampil di Soribada Best K-Music Awards 2019 pada tanggal 23 Agustus dan Kansai Collection 2019 Autumn & Winter pada tanggal 27 Agustus. Akibatnya, anggota akan berpartisipasi dalam acara tersebut tetapi tidak akan dapat melakukan penampilan.

Kami ingin meminta maaf kepada semua penggemar kami yang telah dengan bersemangat menunggu kembalinya dan penampilan TXT. Kami berjanji untuk kembali dengan musik dan konten yang lebih fantastis. Terima kasih, Big Hit Entertainmnent."

TXT sendiri sukses debut pada 4 Maret lalu dengan album bertajuk "The Dream Chapter: Star". Dalam album tersebut, TXT berpromosi dengan lagu utama bertajuk "Crown" dan berhasil menyabet banyak prestasi membanggakan. Cepat sembut TXT!

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru