NCT Dream Jadi Sub Unit NCT Pertama Yang Raih Rekor Ini Di Situs Hanteo Lewat 'We Boom'
Musik

Comeback dengan konsep berbeda membuat para penggemar begitu antusias menyambut NCT Dream. Hal ini dibuktikan dengan rekor yang mereka capai dalam situs Hanteo.

WowKeren - Salah satu sub unit NCT, NCT Dream akhirnya kembali menyapa penggemarnya lewat comeback yang lama dinantikan. Pada tanggal 26 Juli tengah malam lalu grup besutan SM Entertainment ini akhirnya merilis MV untuk lagu comebacknya berjudul "Boom".

Tak seperti konsep sebelumnya yang segar dan ceria, comeback NCT Dream kali ini akan memiliki konsep yang lebih dewasa. Jika pada lagu-lagunya yang sebelumnya, NCT Dream lebih mengusung konsep remaja pria yang ceria dan segar, dalam comeback kali ini Jaemin cs sukses menampilkan karisma mereka yang lebih dewasa.


Tak heran jika para penggemar begitu antusias menyambut comeback boy grup tersebut. Hal ini dibuktikan dengan rekor yang mereka capai dalam situs Hanteo. Baru-baru ini dilaporkan bahwa NCT Dream berhasil memecahkan rekor dengan mini album mereka "We Boom" di situs Hanteo Chart.

NCT Dream Jadi Sub Unit NCT Pertama Yang Raih Rekor Ini Di Situs Hanteo Lewat \'We Boom\'

Twitter

Pada hari ke-23 penjualan album di Hanteo atau tepatnya pada Selasa (20/8), dilaporkan album NCT Dream telah terjual sebanyak 2,529 unit. Dengan begini, NCT Dream berhasil menjual sebanyak 250,003 unit album hanya dalam waktu kurang dari satu bulan sejak comeback.

Tak hanya itu, NCT Dream juga menjadi sub unit pertama dan satu-satunya yang berhasil menjual album sebanyak lebih dari 250 ribu unit. Hal ini merupakan hal yang membanggakan yang diraih oleh sebuah sub unit.

Rekor luar biasa ini pasti akan terus berlanjut saat mereka melanjutkan sepanjang karir mereka. Sementara itu, ini adalah comeback pertama NCT Dream tanpa Mark Lee yang telah lulus dari NCT Dream pada Desember 2018 lalu.

NCT Dream juga baru saja merilis lagu berjudul "Fireflies" pada 15 Juli lalu. Lagu tersebut dirilis karena NCT Dream resmi diangkat menjadi duta besar untuk yayasan pramuka dunia, Global World Scout Foundation. Tak hanya itu, NCT Dream juga dikabarkan akan menyusul Red Velvet tampil dalam "Konser Korean Wave" di Indonesia.

You can share this post!

Related Posts
Loading...