Heo Young Saeng Dan Park Jung Min Bicarakan Tentang Potensi Reuni SS501
Musik

Dua anggota SS501, Heo Young Saeng dan Park Jung Min pada hari Selasa (20/8) kemarin tampil dalam 'Video Star' sebagai bintang tamu. Dalam percakapan tersebut para bintang tamu membicarakan perjalanan karir SS501.

WowKeren - Dua anggota SS501, Heo Young Saeng dan Park Jung Min pada hari Selasa (20/8) kemarin tampil dalam "Video Star" sebagai bintang tamu. Keduanya duduk dan membicarakan tentang karirnya bersama dengan Jang Su Won dan Kim Jae Duk dari Sechs Kies.

Dalam percakapan tersebut para bintang tamu membicarakan banyak hal dalam karir mereka termasuk perjalanan karir SS501. MC Kim Sook membuka percakapan tentang rencana masa depan SS501 mengingat grup ini telah lama tidak berpromosi meski belum resmi bubar.

"Belum ada pengumuman resmi pembubaran SS501 bukan? Apakah ada alasan?" tanya Kim Sook. "Setelah kontrak lima tahun kami berakhir, kami semua memutuskan untuk pergi ke agensi yang berbeda, tetapi kami berkata di antara kami sendiri, 'Walaupun agensi kami berbeda, kami harus terus berpromosi sebagai SS501'," ungkap Heo Young Saeng. "Namun, meskipun kami berkata seperti itu,10 tahun telah berlalu tanpa aktivitas apapun."


Kim Sook kemudian kembali bertanya apakah mereka berencana untuk melakukan promosi sebagai grup di waktu dekat. Park Jung Min dan Heo Young Saeng sama-sama mengkonfirmasi bahwa mereka memiliki pikiran tersebut. Tetapi Heo Young Saeng menguraikan bahwa akan sulit untuk mengumpulkan grup bersama.

"Apakah kalian semua pernah berbicara tentang kembali bersama?" tanya Kim Sook. "Pikiran kami tentang bagaimana untuk mengejar reformasi semuanya sedikit berbeda, sehingga itu terus didorong kembali (tertunda)," jawab Heo Young Saeng.

Ketika Jang Su Won yang merupakan anggota grup legendaris Sechs Kies dimintai nasihat tentang reuni kelompok, ia dengan canggung menjawab bahwa Kim Tae Ho akan mengurus semua itu. Kim Tae Ho sendiri adalah direktur produser "Infinite Challenge", yang menyatukan kembali kelompok-kelompok legendaris H.O.T dan Sechs Kies bertahun-tahun setelah pembubaran mereka.

"Bukankah Kim Tae Ho akan mengurusnya?" ungkap Jang Su Won. "Young Saeng benar-benar mengatakan sesuatu yang serupa, bahwa jika ada program untuk menjadi tuan rumah kami, kita semua harus tampil bersama," sahut Park Jung Min antusias.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel