Bakal Digelar Di Filipina, MNC Grup Jadi Official Broadcaster SEA Games Ke-30
TV

SEA Games ke-30 akan digelar di Filipina. Lantas MNC Grup dipercaya memegang hak untuk menyiarkan pertandingan di acara Pesta Olahraga Asia Tenggara tersebut.

WowKeren - Pesta Olahraga Asia Tenggara atau yang biasa disebut SEA Games akan kembali digelar tahun ini. Lebih tepatnya, Filipina menjadi tuan rumah dan pesta olahraga tersebut akan digelar pada 30 November-11 Desember 2019.

Dan kabarnya MNC Grup dipercaya memegang hak siar untuk acara yang digelar setiap dua tahun sekali ini. Hal ini diketahui langsung dari sebuah unggahan di laman Instagram GTV.


Dilansir dari INews.id, Chairman MNC Grup, Hary Tanoesoedibjo berjanji MNC bakal menyajikan siaran terbaik demi memfasilitasi seluruh rakyat Indonesia yang ingin mendukung atlet kesayangannya berlaga. Selain menayangkan 11 cabang olahraga, MNC Grup juga akan menyiarkan opening dan closing ceremony.

Yang mana total dari acara ini terdapat 56 cabang olahraga yang akan dipertandingkan. SEA Games ke-30 tahun ini akan diikuti oleh 11 Negara yaitu Indonesia, Brunei, Kamboja, Laos, Malaysia, Myanmar, Filipina, Singapura, Thailand, Timor Leste dan Vietnam.

Kendati demikian, kabar ini tentunya menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi MNC Group. Perusahaan ini menjalin kerjasama dengan Komite Olimpiade Indonesia (KOI) dan akan menayangkan pertandingan menarik dari berbagai cabang olahraga.

Sehingga penonton di Indonesia dapat menyaksikan keseluruhan pertandingan di seluruh televisi MNC Grup seperti RCTI, MNCTV, GTV, iNews dan juga MNC Channel, MNC Sport, Soccer Channel dan MNC News. Tak hanya itu, masyarakat Indonesia juga bisa menyaksikan pertandingan melalui platform digital dari MNC Grup seperti RCTI Plus, metube dan Roof.

Dalam konferensi pers Hary Tanoesoedibjo berjanji akan memberikan tayangan bermutu sebagai bentuk dukungan untuk atlet Indonesia. Sehingga atlet Indonesia dapat memperoleh banyak medali untuk mengharumkan nama bangsa.

“Intinya kami akan mengekspos semaksimal mungkin seluruh cabang olahraga SEA Games 2019. Kami akan memberikan tayangan bermutu dan menghibur masyarakat luas serta dukungan kepada seluruh atlet tanah air yang berlaga,” kata Hary Tanoesoedibjo pada konferensi pers di INews Center, Jakarta, Senin (19/8). “Semoga nama Indonesia bisa harum dan kita mendapat banyak medali. Mari kita sukseskan bersama. Salam olahraga.”

You can share this post!

Related Posts
Loading...