MC Jumpa Fans Singapura Bongkar Sifat Asli Kang Daniel di Belakang Kamera
X-CLUSIVE
Selebriti

Matt Liu membagikan postingan Instagram dengan komentar panjang di bawah fotonya dan Kang Daniel. Ia adalah MC jumpa fans Daniel di Singapura pada 16 Agustus lalu.

WowKeren - Kang Daniel sukses mengadakan jumpa fans di Singapura pada 16 Agustus di Singapore Indoor Stadium. MC Matt Liu berbagi pengalamannya membawakan acara jumpa fans mantan personel Wanna One tersebut .

Matt Liu membagikan postingan Instagram dengan komentar panjang di bawah fotonya dan Kang Daniel. Ia membeberkan seperti apa sifat asli penyanyi kelahiran 1996 itu. Tidak ada kata lain selain pujian tentang Kang Daniel.

"Setelah menjadi MC Kang Daniel, aku benar-benar mengerti mengapa dia benar-benar idol nasional K-Pop. Kita sering tahu selebritis di panggung, di layar. Tapi ada beberapa saat yang membuatku benar-benar yakin bahwa Kang Daniel benar-benar keren dan pantas," tulis Matt Liu.

MC Jumpa Fans di Singapura Bongkar Sifat Asli Kang Daniel 1

Source: SBS Star

"Sejauh ini menurut kesan pertamaku, dia berada di tingkat berikutnya. Pada konferensi pers, ketika penerjemah menerjemahkan, aku akan membisikkan kepadanya dan dia selalu mengakui, melakukan kontak mata dan balas berbisik 'terima kasih' sambil tersenyum. Dia tidak harus melakukannya. Tapi dia melakukannya."

"Selama jumpa fans, ada saat-saat ketika aku keluar dari naskah, mengajarinya Singlish (bahasa Inggris ala Singapura), menggoda tentang perutnya, mencurangi permainan sehingga penggemar menang dan dia kalah, memintanya untuk mengatakan sesuatu kepada para penggemar dalam bahasa Inggris, menyelipkan pertanyaan untuk para penggemar tentang Wanna One dan nama fandomnya serta menyelundupkan durian ke atas panggung untuknya."


"Semua ini tidak direncanakan. Mungkin beberapa di antaranya seharusnya tidak kutanyakan atau lakukan karena aku (masih) mungkin mendapat masalah. Tapi Daniel benar-benar spontan dan permainan, memberikan pengalaman dan memori terbaik untuk para penggemarnya."

MC Jumpa Fans di Singapura Bongkar Sifat Asli Kang Daniel 2

Source: SBS Star

"Dia juga sangat tulus. Setelah video penggemar di mana merasa sentimental, dan memberikan pidato yang benar-benar tulus ketika penerjemah menerjemahkan, aku membungkuk untuk memberitahunya bahwa aku akan mengakhiri jumpa fans, tapi dia memberi sinyal kembali mengatakan dia masih ingin mengatakan lebih banyak kepada penggemar. Kupikir semua orang benar-benar merasakan cintanya, rasa terima kasih dan ketulusannya. Dia sama seperti di belakang layar."

"Sebelum acara dimulai, dia berkumpul dengan penari-penari, menyemangati mereka satu per satu dan ketika dia melangkah di atas panggung, penari-penarinya meneriakkan semangat, untuknya. Setelah acara, dia pergi ke ruangan mereka untuk secara pribadi berterima kasih kepada mereka atas usaha dan kerja keras mereka."

"Ketika aku meminta maaf kepadanya untuk beberapa saat tanpa naskah dan terutama membuatnya mencoba durian di atas panggung (aku benar-benar takut dia mungkin marah), dia benar-benar keren dan berkata, 'Nah, tidak apa-apa. Jangan khawatir tentang itu. Itu menyenangkan,' dan selalu dengan senyum."

"Kemudian, sudah waktunya bagi kami untuk mengucapkan terima kasih dan selamat tinggal secara pribadi. Dia berkata, 'Terima kasih juga,' dan membungkuk. Tidak ada kamera dan media di sekitar pada saat itu. Dia tidak harus melakukannya, tapi dia melakukannya. Kang Daniel yang sebenarnya: rendah hati, ramah, tulus, tulus dan legenda."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait