BTS Bakal Dibuatkan Drama Oleh Big Hit Entertainment, Ini Detailnya
TV

Hari ini, Rabu (21/8), Big Hit Entertainment menyelenggarakan konferensi pers untuk melaporkan jumlah pendapatan. Dalam kesempatan ini, Big Hit juga mengumumkan jika pihaknya saat ini tengah mempersiapkan sebuah drama tentang BTS.

WowKeren - Pada hari ini, Rabu (21/8), Big Hit Entertainment menyelenggarakan konferensi pers di Samyoo Center. Dalam kesempatan ini, CEO Bang Shi Hyuk mengumumkan jumlah pendapatan yang diperoleh perusahaan sejauh ini pada 2019.

Selain itu, pihak BTS atau Bangtan Boys itu juga memberikan pengumuman mengejutkan lainnya yang bisa membuat ARMY (penggemar BTS) bahagia. Pasalnya, Big Hit berencana untuk membuat sebuah drama yang didasarkan pada BTS Universe. Tidak tanggung-tanggung, Big Hit bahkan bersiap untuk menggandeng sebuah perusahaan produksi terkenal agar dapat menghasilkan drama yang berkualitas.


"Saat ini kami sedang mempersiapkan sebuah drama yang didasarkan pada BTS Universe dengan studio produksi yang terkenal di Korea," terang Big Hit. "Dan drama tersebut diharapkan bisa dirilis pada paruh kedua tahun 2020."

Drama ini nantinya akan menceritakan kisah tujuh anak laki-laki yang bertemu untuk pertama kalinya di BTS Universe. Meski didasarkan pada cerita BTS, para member tidak akan membintangi drama ini. Lebih lanjut, agensi nantinya akan mengaudisi para aktor untuk berperan dalam drama BTS.

Selain itu, Big Hit juga mengumumkan rencananya untuk menyapa penggemar dan publik dengan berbagai macam konten. Mulai dari webtoon, novel, game, animasi, komik hingga drama. Tidak hanya itu, sebab mereka juga berencana untuk menggabungkan cerita untuk artis lain dari label lain selain BTS.

Sementara itu, BTS saat ini tengah cuti panjang dari segala kegiatan mereka. Mereka akan menggelar konser final untuk tur "Love Yourself: Speak Yourself" di Seoul pada bulan Oktober mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...