Agnez Mo Ternyata Habiskan Biaya Fantastis Untuk Ubah Gaya Rambutnya Jadi Kepang Unik
Selebriti

Baru-baru ini terungkap detail biaya yang harus dikeluarkan oleh Agnez Mo untuk mengubah gaya rambutnya dari cepak menjadi kepang panjang yang super unik.

WowKeren - Bukan Agnez Mo (Agnes Monica) namanya jika tak berani tampil beda dalam urusan fashion. Agnez belakangan mengubah gaya rambutnya menjadi super unik. Dari yang awalnya cepak, pelantun lagu "Overdose" itu memutuskan untuk mengganti rambutnya menjadi kepang panjang yang unik.

Hal itu diketahui dari postingan yang dibuat oleh Agnez di media sosial. Dalam salah satu postingan, mantan kekasih Wijaya Saputra itu menjelaskan soal tradisi Anyam Rambut ala warga Papua yang agaknya menjadi inspirasi dirinya berganti gaya rambut.


Penampilan baru Agnez ini jelas mencuri perhatian netter di media sosial. Berbagai komentar diberikan oleh netter atas gaya rambut Agnez ini. Usut punya usut, Agnez merogoh kocek yang cukup dalam untuk mendapatkan gaya rambut kepang yang diidamkan olehnya.

Akun Instagram @agnezmostyle mengungkapkan detail biaya Agnez untuk mengubah gaya rambutnya. Ternyata penyanyi berusia 33 tahun itu harus mengeluarkan biaya sekitar USD 250 atau setara dengan Rp 3,5 juta per 360 menit untuk hair stylist yang menata rambutnya.

Fakta ini pun menuai berbagai komentar dari netter. Jelas banyak yang syok melihat mahalnya biasa hair stylist Agnez tersebut. "Waw.......aktris terkaya (emoji)," kata netter. "Itu jasa kepangnya aja atau sudah termasuk rambut sambungny? Kn rambur Agnez Mo nya aslinya pendek," celetuk lainnya kepo. "Waduh 3 juta," tulis yang lain. "Woouuw....(emoji) mantap," kata netter lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...