Stephanie Poetri Sukses Dikontrak Agensi Amerika Serikat, Barbie Kumalasari Malah Kena Sindir
Instagram/stephaniepoetri
Musik

Agensi 88rising belum lama ini mengundang Stephanie Poetri untuk tampil di festival musik di Amerika Serikat. Putri Titi DJ tersebut pun sudah menjalin kontrak dengan agensi 88rising.

WowKeren - Sosok Stephanie Poetri belakangan ini mencuri perhatian publik setelah lagunya yang berjudul "I Love You 3000" menjadi viral. Bahkan, putri Titi DJ ini sempat diundang untuk tampil di festival musik "Head in The Clouds" yang digelar di Los Angeles, Amerika Serikat, pada 17 Agustus lalu.

Stephanie pun membawakan lagu "I Love You 3000" di hadapan sekitar 25 ribu penonton. Festival "Head in The Clouds" juga dimeriahkan oleh dua penyanyi asal Indonesia lainnya, yakni Rich Brian (Rich Chigga) dan NIKI. Brian dan NIKI diketahui menjalin kontrak dengan agensi asal Amerika Serikat, 88rising.


Rupanya, Stephanie juga turut menyusul jejak Brian dan NIKI, serta bergabung dengan agensi 88rising. Kabar tersebut tentunya membuat publik merasa bangga, dan berharap Stephanie semakin mengharumkan Indonesia di kancah dunia melalui musik.

Akan tetapi, para netter justru membandingkan prestasi Stephanie tersebut dengan Barbie Kumalasari. Pasalnya Barbie sangat bangga dengan lagunya yang menjadi viral meski belum resmi, hingga sempat sesumbar akan menggelar konser di dalam maupun luar negeri.

"Penyanyi pendatang baru tanpa sensasi langsung menunjukan preatasi..bukan kaleng2.." komentar akun @syar****2404. "Ini baru penyanyi , bukan lagunya ' terima kasiiiiiih ' hadeh," sambung akun @iam*****r46.

"Barbie halu kapan dikontrak jg sama produser luar sana??" sindir akun @nana****lalah. "NAH INI BARU GO INTERNATIONAL, APAKABAR IJAH DENGAN LAGU 'TERIMAKASEEEEEEE' NYA ????" sahut akun @ber*****ksw.

You can share this post!

Related Posts
Loading...