Wijaya Saputra Dipuji Gisel Karena Lakukan Hal Ini untuk Dirinya dan Gempi
Instagram/gisel_la
Selebriti

Wijaya Saputra dan Gisella Anastasia kembali terlihat menghabiskan waktu bersama dengan Gempi. Namun, warganet kembali bereaksi sinis karena tak menyukai kehadiran Wijin menggantikan Gading Marten.

WowKeren - Hubungan Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra telah banyak diketahui publik. Namun, hubungan mereka tak banyak mendapat restu netter karena perceraian Gisel dan Gading Marten yang belum lama diputuskan. Meski begitu, cinta Gisel dan Wijin sepertinya tak bisa dibendung oleh apapun.

Baru-baru ini, Gisel dan Wijin kembali kepergok jalan-jalan bareng. Tak hanya berdua, Gempi pun turut serta. Hal tersebut diketahui dari unggahan video Gisel yang membagikan momen saat Gempi mengikuti lomba 17 Agustusan di sebuah pusat perbelanjaan.

Gisel menceritakan bagaimana awalnya Gempi tak mau ikut lomba karena kalah. Namun, Gisel berhasil membuat Gempi mau ikut lomba dan seru-seruan dengannya. Dalam momen tersebut, Gisel sekaligus dapat memberikan pelajaran untuk Gempi agar dapat menerima kekalahan.

Apabila Gisel sibuk merekam Gempi, maka Wijin pun dengan sigap mengabadikan kehebohan ibu dan anak tersebut. Karena tindakan Wijin, Gisel dapat melihat keseruannya dengan Gempi dari sisi yang berbeda. Atas tindakan sang kekasih tersebut, Gisel teramat berterima kasih.


"Thanks uncle J sdh direkamin jg dari sisi satunya," tulis Gisel pada Rabu (21/8) menutup caption panjangnya tentang Gempi. "Jd mama bs inframe juga walau silau bener kinclong kita dilampuin hahahahaha."

Namun, reaksi warganet tetap saja sinis. Apalagi belum lama ini, Gading dan Gisel kembali aktif berinteraksi di Instagram saat video Gempi viral. Kehadiran Wijin rupanya belum dapat diterima oleh warganet.

"Udah gue kira pasti ujung2 nya uncle J," komentar akun @a***aiica. "Bebrp hari liat ig mama isel berisi gempi doank, uda tenang sejuk damai ini hatii eh hari ini mncul deh muka dan nama uncle J," tulis akun @l***lehooman.closet. "Mesti banget sihh isi si uncle j wijenn," sahut akun @v***octavianip.

"Jadi males pas terahir lihat uncle J," balas akun @y***ndatheresia_. "Caption indah nya mamah Gisel , jd rusak gara2 ada nama wijen," komentar akun @v***yahya_. "Greget banget sumpah. Uda baca serius dari awal sampek bisa senyum² sendiri gituu eeee kata yang akhirnya langdung JLEB (si wijin di ikut² kan). Auto ga di terusin deh senyumnya," tulis akun @i***asfp.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru