Tajir Melintir Sukses Dalam Karier, Inul Daratista Ternyata Lulusan SMP
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista menulis panjang lebar soal kekurangannya dalam postingan Instagram. Meski jauh dari sempurna, Inul masih bersyukur diciptakan Tuhan apa adanya.

WowKeren - Inul Daratista sudah lama wira-wiri di dunia dangdut Tanah Air. Ia pun diketahui memiliki berbagai bisnis yang menambah pundi-pundi uangnya.

Tak heran, pemilik nama asli Ainur Rokhimah ini bisa hidup glamor dengan kekayaan melimpah. Meski demikian, Inul dikenal sebagai sosok yang rendah hati dan tak pernah sombong dengan hartanya.

Kali ini, melalui postingan pada Selasa (20/8), pelantun lagu "Kocok-Kocok" ini menulis curahan hatinya. Inul mengungkap dirinya yang merupakan lulusan SMP mempunyai kehidupan sulit. Meski demikian, Inul mengungkap berkat didikan orangtua , kini dirinya  menjadi pribadi yang baik.

"Inilah aku, Aku mmg sekolah gak pinter,cuma sampe SMP ,gak cantik cuma gadis desa,bukan anak org kaya juga,hidup sederhana,seringkali diremehkan dan terhina," tulis Inul. "Tp itu sdh makanan sehari2,org tua mengajarkanku jd anak baik,patuh,jujur dlm hidup dan hormat akan yg lbh tua."

Lebih lanjut, Inul kembali "merendahkan" dirinya. Ia menyebut dirinya hanya wanita biasa yang masih jauh dari sempurna sebagai seorang ibu, istri, artis serta pengusaha.

"Aku hanya perempuan biasa.Tak ada yg istimewa. Hanya seorg ibu dan istri yg byk kurangnya," sambung Inul. "Sbg seorg artis yg tak sehebat artis lain. Hanya seorg pengusaha kecil. Aku bukan siapa2."


Di akhir tulisannya, Inul tak mempermasalahkan soal dirinya yang mempunyai banyak kekurangan. Ia mengucap syukur karena Tuhan sudah menciptakan dirinya apa adanya.

"Aku hanya manusia biasa. Allah menciptakanku sgt istimewa, meski dimata kalian aku byk kurgnya. Alhamdulillah," lanjut Inul. "Aku adalah aku dgn apa adanya.Semoga dimengerti."

Postingan Inul itu langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Beberapa netter terlihat menuliskan kalimat pujian untuk kesuksesan Inul meski hanya lulusan SMP.

"Wis ayu pinter golek duit... Wis jan jooss tenan mba inul jenengan.... Iki mbi nton d'star mba inul... " tulis akun @mama***. "Masa allah aq begitu sngt mengagumi dgn semua pendaptmu," sambung akun @rinis***. "Tetap rendah hati mba dan sukses, kesombongan akan membuat allah murka. Semoga mba inul dan keluarga selalu di beri kesehatan," tambah akun @bay***.

"Salut sama bunda @inul.d semoga Allah akan selalu melimpahkan nikmat kesehatan,rezeki serta kebahagiaan dalam keluarga bunda," komentar akun @lalla***. "Saya kagum dgn mbak Inul...Semangat terus ya mbak....hidup itu mmg penuh perjuangan...Gusti mberkahi..sukses selalu...." sahut akun @zipho***. "Tapi samean mpun hebat bund...pendidikan yg smp itu dulu banyak angan2 dan cita2 bunda aing tertunda..ladalah buat bunda maju terus sampek sakniki sukses dg hasil halal barokah..." imbuh akun @indah***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru