Diisukan Putus, Komentar Daniel Wenas Di Foto Ultah Ayah Mikha Tambayong Disorot
Instagram
Selebriti

Mikha Tambayong dan Daniel Wenas sempat dikabarkan putus karena tak saling follow di Instagram. Namun, aksi tersebut diduga hanya prank karena mereka kembali saling mengikuti.

WowKeren - Hubungan Mikha Tambayong dan Daniel Wenas sempat dikabarkan telah berakhir. Asumsi tersebut berdasarkan akun Instagram Mikha dan Daniel yang sudah tak saling follow satu sama lain. Selain itu, foto-foto mesra mereka juga telah raib dari Instagram masing-masing.

Namun, Mikha dan Daniel terlihat kembali saling follow Instagram masing-masing. Tanda cinta yang diberikan Mikha dan dibalas Daniel pun mengisyaratkan bahwa mereka belum putus.

Belum lama ini, Mikha membagikan foto untuk merayakan ulang tahun sang ayah. Dalam foto hitam putih itu, Mikha dan sang ayah tampak saling berpelukan erat.

Melengkapi postingan, wanita berusia 24 tahun itu menuliskan kata-kata manis dalam bahasa Inggris. Tak lupa, ia mengucapkan selamat ulang tahun untuk ayah tercinta.

"It’s just the two of us now but i’m pretty sure our Queen is all smiles seeing how we make a great team after all. Happy birthday Dad, you know i gotchuuu," tulis Mikha.


Postingan tersebut menuai beragam respon warganet yang turut mengucapkan selamat dan mendoakan ayah Mikha. Dari sekian banyak komentar, reaksi Daniel menyedot perhatian.

"Happy birthday Dad @miketambayong159," kata pemain basket itu yang lantas dibalas Mikha. "@danielwenas thank youu D," sahutnya.

Interaksi mereka seakan menunjukkan jika hubungan asmara mereka baik-baik saja. Daniel juga agaknya memiliki kedekatan dengan keluarga Mikha.

"Selamat ulang tahunn papa mike @miketambayong159 sehat dan bahagia selalu salam buat papa yaa mikhaa @miktambayong," kata netter. "Mika Happy Birthday utk Papa Mike ya, sehat, sukses dan selalu dalam perlindungan, penyertaan dan di berkati Tuhan," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru